Justin Bieber Cela Kebotakan Pangeran William

by
August 8th, 2012 at 10:21 am

MSN

CiriCara.comJustin Bieber, penyanyi pop Kanada, telah mencela penampilan Pangeran William.

Pelantun single “Boyfriend” ini menyarankan Duke of Cambridge atau calon Raja Inggris itu untuk menggunakan Propecia. Produk yang dapat membantu menumbuhkan rambut. Mungkin Kate Middleton akan menyukainya. Begitulah kata-kata Justin yang ia tujukan pada sang Pangeran.

US Magazine, melaporkan sebuah interview yang mereka lakukan dengan kekasih Selena Gomez ini. Mereka menyebut kata-kata Justin Bieber sebagai satu saran untuk sang Pangeran.

Justin Bieber mengatakan, “Maksudku, di sana ada banyak cara untuk mencegah kebotakan seperti Propecia. Aku tidak mengerti mengapa ia tidak menggunakan prudk itu. Yang perlu dilakukan adalah menggunakan Propecia dan rambutmu akan tumbuh kembali. Apakah kamu tidak mendapatkannya di sini?”

Justin Bieber telah mencela Pangeran William dan menantangnya untuk mengatasi kebotakan dini yang ia alami.

Kata-kata Bieber ini, oleh beberapa orang Inggris, dianggap sebagai tindakan tidak menghormati, dan menyebut bahwa penyanyi muda dari Kanada ini tidak pantas berbicara seperti itu pada sang pangeran.

Seorang wartawan Inggris, Jessica Callan mengatakan:

“Pangeran William dan Harry bisa mengolok-olok kebotakan William tapi bukan berarti seorang remaja seperti Justin bisa ikut menimpali candaan mereka.”

Apakah Justin Bieber baru saja melanggar batasan karena mencela Pangeran William? Sepertinya memang seperti itu. Ia juga memberikan iklan gratis untuk produk rambut, Propecia. Mungkin royalti dari produk ini akan didapat oleh Justin Bieber nanti. (GT)

Examiner

Comment di sini