Kiwil Akhirnya Digugat Cerai Istri Kedua

by
August 8th, 2012 at 9:20 am

Jakarta (CiriCara.com)Meggy Wulandari, istri kedua Kiwil, sudah ditalak oleh Kiwil. Talak tersebut dijatuhkan enam bulan yang lalu. Meskipun sudah ditalak, Kiwil ternyata masih sering mengganggu dan menuntut untuk dilayani oleh Meggy.

Meggy menuturkan bahwa Kiwil selalu memprioritaskan kehidupan seksnya walaupun ia sendiri telah menjatuhkan talak pada sang istri. Meggy juga menjelaskan bahwa setelah talak dijatuhkan, ia sudah tidak memiliki kewajiban melayani sang suami.

Apabila Meggy menolak, Kiwil menjadi marah dan mulai menarik janji yang ia buat untuk anak-anaknya. Saat Meggy bersedia melayaninya, Kiwil pun berubah menjadi lebih baik dan mau peduli pada anak-anak.

Dalam penilaian Meggy, Kiwil sama sekali tidak ada niatan untuk membuatnya bahagia. Ia hanya ingin dilayani saja tanpa mempedulikan kebahagiaan anak-anak dan istrinya.

Wanita ini juga mengaku bahwa keinginan untuk bercerai dengan Kiwil sudah lama ia pendam. Ia tidak segera mewujudkan keinginannya itu karena ia tidak ingin memulai hidup baru dan saat itu Kiwil mulai berubah.

Tak disangka, perilaku Kiwil makin menjadi. Akhirnya Meggy memutuskan untuk bercerai dengan komedian Kiwil.

Sebelumnya kabar perceraian Kiwil dengan istri keduanya ini telah santer terdengar sejak tahun lalu. Alasan perceraian ini adalah karena Kiwil dinilai tidak bisa berbagi antara istri pertama dan keduanya. Kini Meggy Wu telah memasukkan permohonan gugatan cerai pada sang suami di pengadilan agama.

(GT)

Comment di sini