Muncul di Iklan, Hari Suwandi Bantah Terima Uang dari Bakrie

by
August 8th, 2012 at 2:05 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Permintaan maaf Hari Suwandi kepada keluarga Aburizal Bakrie ternyata muncul di iklan TvOne. Saat dikonfirmasi, Hari mengaku baru tahu dan membantah kalau dirinya menerima uang dari Bakrie untuk iklan tersebut.

“Saya belum tahu iklan itu. Tapi saya tegaskan, ini bulan puasa. saya tidak terima uang Rp 100 juta atau Rp 1 miliar dari keluarga Bakrie,” jelas Hari kepada Detikcom, di Kediri, Jawa Timur, Rabu (8/8/2012).

Hari berharap agar permintaan maaf yang dia sampaikan di TvOne tidak digunakan untuk kepentingan politik. Ia merasa khawatir jika nama baiknya dan keluarganya jadi tercemar gara-gara hal itu.

“Jadi jangan dibawa ke ranah politik. Ini menyangkut nama baik saya,” terang Hari.

Hari juga menegaskan bahwa dirinya bukanlah penghianat. Bahkan, ia mengaku siap untuk melakukan aksi protes jika ada warga Sidoarjo yang minta bantuan darinya. “Saya siap aksi lagi yang menghebohkan negara ini kalau tetangga meminta dukungan,” tegas Hari.

Sebelumnya, sebuah iklan menayangkan aksi protes Hari Suwandi yang melakukan jalan kaki dari Porong, Surabaya ke jakarta. Iklan yang tayang di TvOne pada Selasa (7/8/2012) malam itu juga menyorot aksi-aksi kemarahan Hari selaku korban lumpur Lapindo. Setelahnya, iklan tersebut menayangkan permintaan maaf Hari Suwandi kepada keluarga Bakrie terkait aksi-aksinya tersebut.

“Akhirnya hati nurani bicara…” tulisan dalam iklan sebelum tayangan permintaan maaf Hari Suwandi. Tayangan Hari Suwandi yang sedang meminta maaf menjadi penutup iklan. Sempat muncul juga gambar Aburizal Bakrie, capres dari Partai Golkar di Pemilu 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini