Olimpiade 2012: Barbel 196 Kg Menimpa Atlet Angkat Besi [Foto]

by
August 8th, 2012 at 11:21 am

London (CiriCara.com) – Banyak peristiwa yang mewarnai Olimpiade London 2012. Mulai dari peristiwa memalukan, menyenangkan hingga mengharukan bercampur menjadi satu dalam ajang kompetisi 4 tahunan ini. Kini sebuah kecelakaan pun menghiasi jalannya Olimpiade 2012.

Berita kecelakaan ini terjadi pada cabang olahraga angkat besi. Seorang atlet angkat besi asal Jerman, Matthias Steiner harus melakukan rontgen karena leher dan kepalanya tertimpa barbel seberat 196 kg.

Matthias merasa tidak terlalu yakin sebelum memulai aksi angkat besi ini. Ketika dia mulai mengangkat beban 1,5 kali lebih berat dari bobot tubuhnya ini, lutut dan kaki Matthias tidak kuat untuk menopangnya, sehingga beban itu jatuh menimpa kepala dan lehernya.

Dalam keadaan tidak berdaya dan kesakitan, tim medis langsung menghampirinya. Untunglah, Matthias masih dapat selamat dari kecelakaan tersebut. Sesaat kemudian dia masih dapat berdiri dan berjalan meninggalkan arena pertandingan. Dia tidak sanggup melanjutkan pertandingan tersebut.

Asosiasi Pers melaporkan bahwa setelah insiden itu, Matthias langsung menuju ke rumah sakit untuk melakukan rontgen.

Berikut ini adalah beberapa foto insiden yang menimpa atlet angkat besi asal Jerman tersebut.

Yahoo

Yahoo

Yahoo

Yahoo

Yahoo

Itulah rentetan aksi Matthias saat insiden kecelakaan menimpanya.

Yahoo

Ekspresi kesakitan yang ditunjukan Matthias ketika tertimpa barbel yang seharusnya diangkat tinggi-tinggi.

Yahoo

Inilah posisi Matthias saat barbel dengan berat lebih dari 100 Kg menimpa dirinya.

(yk)

Yahoo

Comment di sini