Olimpiade 2012: Lompatan Memalukan Atlet Jerman Stephan Feck [Video]

by
August 8th, 2012 at 9:09 am

Facebook

London (CiriCara.com) – Selain kemenangan yang gilang-gemilang, kejadian yang memalukan pun turut mewarnai Olimpiade London 2012. Seperti yang baru saja terjadi pada cabang olahraga air, yaitu lompat indah.

Salah seorang atlet lompat indah asal Jerman, Stephan Feck, melakukan kesalahan yang memalukan sehingga menjadi pembicaraan hangat di dunia maya karena video gagalnya aksi Feck dalam melakukan lompat indah, tersebar luas di internet.

Kabarnya, saat atlet kelahiran Leipzig ini melakukan maneuver setelah melompat di atas papan tolakan, tiba-tiba, kaki kirinya terlepas dari kaitan tangannya sehingga dia jatuh ke air bukan dengan gerakan mulus dan indah, melainkan jatuh terlentang dengan punggungnya yang mendarat di air terlebih dahulu. Ini merupakan kesalahan yang seharusnya tidak boleh dilakukan oleh Feck.

Akibat kesalahan yang dilakukannya, Feck harus tereliminasi pada babak penyisihan untuk lompat indah 3 m putra. Meski ini adalah aksinya yang kedua, ternyata Feck masih terlihat gugup, sampai-sampai, dia gagal melakukan lompatan yang indah.

Melihat aksi buruk seperti itu, para juri langsung memberikan nilai nol untuk Feck. Mereka tidak peduli apakah itu sebuah kecelakaan atau tidak, yang mereka tahu bahwa lompatan yang dilakukan Feck sangat buruk.

Berikut ini cuplikan video gagalnya aksi Stephan Feck melakukan manuver pada cabang lompat indah 3m putra.

Mungkin ini adalah pengalaman buruk yang harus dihadapi oleh Feck. Meskipun demikian, dia sudah menjadi atlet dunia dengan keikut-sertaannya dalam Olimpiade musim panas 2012 di London. Kehebohan berita dan video kegagalan Feck di dunia maya mungkin bisa menjadi “hadiah hiburan” baginya. (yk)

Yahoo

Comment di sini