Wah! “Strip Dance” Julia Perez Di Lampu Merah

by
August 8th, 2012 at 4:10 pm

Wow Keren

Jakarta (CiriCara.com) – Artis seksi Julia Perez masih membuat sensasi. Ia pernah berjanji akan menari striptease apabila jumlah follower akun Twitter-nya berjumlah satu juta orang.

Jupe pun telah memenuhi janjinya tersebut. Ia menari di sebuah perempatan lampu merah di Jakarta. Walaupun ia tidak membuka bajunya seperti layaknya penari striptease, ia masih nampak sensual dengan berbagai gerakan yang ia lakukan. Tarian seksi ini ia lakukan di perempatan lampu merah Kuningan, Jakarta Selatan.

Yuli Rahmawati atau Julia Perez juga mengaku bahwa sebenarnya ia merasa malu saat menari namun karena ia sudah berjanji untuk menari striptease , akhirnya ia harus melakukannya karena keinginannya teah terkabul. Ia akan menari strip di depan umum setelah jumlah follower di Twitter-nya berjumlah 1 juta orang, itulah nazar yang ia buat.

Ia juga meminta maaf atas aksinya kali ini. Ia berdalih bahwa apa yang ia lakukan ini disebabkan karena nazar yang ia buat, ia hanya berniat untuk menghibur. Julia Perez juga mengatakan bahwa ia tidak mungkin melakukan perbuatan yang aneh-aneh. Ia tidak mau lagi menjadi bandel. Ia pun menegaskan bahwa apabila ia menjadi artis, ia tidak akan menjadi wanita yang bandel. Nyatanya itu berhasil, tegas Jupe.

Sebelumnya Jupe pernah menyatakan dirinya tak akan tampil seksi lagi sepulang ia dari umrah ke Tanah Suci. Ia tidak ingin lagi tampil seksi dan terbuka namun aksi sexy dance-nya di perempatan lampu merah membuat publik mempertanyakan keseriusan Jupe untuk berubah.  (GT)

Comment di sini