Wow! Manusia Tercepat di Dunia Ingin Gabung ke MU

by
August 8th, 2012 at 9:24 am

London (CiriCara.com)Usain Bolt berhasil membuat penonton Olimpiade London 2012 terbengong. Bolt berhasil menyabet medali emas setelah berhasil menjadi orang tercepat dunia di cabang sprint lari 100 meter. Hebatnya lagi, ia mengaku ingin bergabung dengan Manchester United (MU).

Seperti dilansir The Sun, Bolt (25) telah menyampaikan keinginannya untuk bergabung MU kepada sang manager, Sir Alex Ferguson. Bolt sangat yakin bahwa kecepatannya di jalur pacu atletik akan membawa dampak hebat di dalam permainan MU.

“Orang mengira saya bercanda. Tapi jika Alex Ferguson menghubungi saya dan mengatakan ‘OK, mari kita lakukan ini, aku akan datang dan melakukan uji coba, tidak mungkin bagi saya untuk mengatakan tidak,” ungkap Bolt.

Bolt menjelaskan keinginannya bergabung bersama MU dilakukan karena ia merasa pantas. Ia juga yakin bahwa dirinya sudah cukup baik untuk bermain sepakbola bersama The Red Devils. Bolt percaya dirinya bisa membuat perubahan di MU.

“Saya tidak akan menerima tantangan jika saya tidak berpikir saya cukup baik. Saya seorang pemain yang sangat berbakat dan saya bisa membuat perbedaan,” tambah Bolt yang sangat percaya diri dengan kemampuannya.

Usain Bolt memang sudah lama menjadi pendukung klub asal kota Manchester itu. Sejak lama Bolt sudah memimpikan bisa bergabung bersama dengan skuad “setan merah”. Ia hampir selalu ada di bangku penonton saat MU bertanding. Baginya bergabung dengan MU adalah sebuah mimpi yang akan jadi kenyataan.

Namun, hingga saat ini masih belum ada kepastian dari pihak MU terkait dengan keinginan Bolt untuk bergabung. Permintaan atlet lari asal Jamaika itu masih belum menemui jawaban dari pihak MU. (YG)

Comment di sini