AC Milan Akan Boyong Striker “Titisan Henry”

by
August 9th, 2012 at 2:35 pm

Milan (CiriCara.com) – Setelah melepas Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kini sedang memburu pemain penyerang untuk penggantinya. Kabarnya, Milan telah kepincut dengan striker klub Caen, M’Baye Niang yang disebut-sebut memiliki talenta mirip legenda Prancis, Thiery Henry.

Seperti dilansir laman Football Italia, M’Baye Niang sudah sempat berkunjung ke pusat latihan “I Rossoneri” di Milanello. Ia juga sempat menyatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Milan di Serie A musim depan.

“Saya benar-benar terkesan. Tempat ini sangat luar biasa,” kata M’baye Niang saat berkunjung ke tempat latihan pemain AC Milan, beberapa pekan lalu.

Terkait tawaran AC Milan untuk transfer M’Baye Niang, klub Caen meminta harga transfer yang cukup tinggi yakni 5 juta euro (sekitar Rp 58 miliar) untuk transfernya. Namun, permintaan tersebut ditolak Milan dengan opsi peminjaman selama musim kompetisi 2012/2013.

Jika performa M’Baye Niang bagus, maka AC Milan bersedia membelinya dengan permanen sesuai banderol 5 juta euro. Kabarnya, Caen pun sudah menyepakati peminjaman M’Baye Niang kepada “I Rossoneri”.

Meski begitu, posisi Milan untuk bisa meminjam Niang masih belum aman. Pasalnya beberapa klub besar Eropa dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Arsenal juga tertarik membawa pemain berusia 17 tahun itu.

M’Baye Niang adalah pemain muda berasal dari Prancis. Ia disebut-sebut sebagai “titisan Henry” karena memiliki bakat sepak bola yang mirip. Saat ini Niang membela klub yang berkompetisi di League 2 Prancis, Caen.

Meski umur M’Baye Niang baru 17 tahun, ia pernah bermain untuk Timnas Prancis U-21. Selama di klub Caen, Niang sudah bermain sebanyak 30 pertandingan dan ia berhasil menyumbangkan 5 gol untuk klubnya. (YG)

Comment di sini