Ariel Absen di Penampilan Perdana Noah

by
August 9th, 2012 at 2:00 pm

Viva

CiriCara.com – Band Noah akhirnya manggung lagi di layar kaca setelah selama ini mereka absen. Band eks Peterpan ini akhirnya muncul di perayaan ultah RCTI malam tadi (8/8). Namun ada yang kurang dengan penampilan Noah karena Ariel sang vokalis tidak ikut tampil malam itu.

Raisa muncul mengisi posisi vocal Noah yang kosong, Ariel tampak duduk di bangku penonton sambil menikmati pertunjukan teman satu band-nya. Uki, salah satu personel Noah, mengungkapkan bahwa ia tidak bisa ikut tampil di panggung ini karena kontrak dengan acara ini dibuat sebelum ia keluar dari penjara. Dikutip dari Sidomi.com, Uki mengatakan “Iya, (kontrak) acara ini sudah ada sebelum dia (Ariel) keluar, makanya pakai nama itu. Karena saat itu belum ada nama Noah.”

Noah membawakan beberapa lagu yang pernah mereka usung selama masih memakai nama Peterpan seperti ‘Di Atas Normal’, dan ‘Tak Ada yang Abadi’. Lagu tersebut terdengar sedikit berbeda karena warna vokal dari penyanyi cantik Raisa memang berbeda dengan suara khas Ariel.

Saat Ariel melihat pertunjukan Raisa dan Uki dkk., ia tampak sangat menikmati musik itu. Bibirnya mengikuti lirik lagu yang dinyanyikan sambil menggoyang-goyangkan kepalanya. Tampak jelas bila Ariel memang merindukan tampil bersama Noah. Hal ini pun ditegaskan oleh Uki, ia menjelaskan bahwa sejak pertama kali Ariel bebas hingga sekarang, mereka memang belum pernah tampil bersama. (GT)

Comment di sini