Dewi Perssik – Guruh Soekarno Putra Pacaran?

by
August 9th, 2012 at 4:25 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar bahagia mungkin akan segera tiba dari Dewi Perssik. Penyanyi ini tengah dikabarkan sedang dekat dengan seseorang.

Mantan istri Saipul Jamiell digosipkan sedang dekat dengan anak Proklamator Indonesia, Guruh Soekarno Putra. Banyak yang mempertanyakan kebenaran kabar ini. Dewi Muria Agung atau Dewi Perssik juga tidak menampik kabar ini.

Ia mengatakan bahwa ia dengan Guruh Soekarno Putra memang dekat. Namun kedekatan itu hanya sebatas dekat saja jelasnya. Ia pun menambahkan bahwa ada salah seorang staf yang menjadi penggemar Dewi Perssik di tempat Guruh bekerja.

Depe juga banyak melakukan acara sosial bersama anak-anak yatim piatu. Kegiatan ini didukung oleh Guruh Soekarno Putra serta seorang pengusaha pemilik Tommy Grup yang berasal dari Batulicin, Kalimantan, Haji Tommy.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa kedekatan mereka akan segera dipersatukan dalam ikatan perkawinan. Dalam waktu dekat Guruh akan melamar Dewi Perssik. Saat ditanya mengenai hal ini, Depe tidak memberikan jawaban pasti. Namun orang tua Depe, tidak menginginkan anaknya terlalu lama menjanda.

Ia hanya menjelaskan bahwa setiap lelaki berhak untuk melamar dirinya karena laki-laki memang dijodohkan dengan wanita namun biarlah hanya Allah saja yang tahu jodohnya.

Saat ia ditanya mengenai pribadi Guruh, ia menjawab bahwa ia melihat Guruh dengan kekaguman. Ia juga mengatakan siapa yang akan menolak bila disandingkan dengan Guruh Soekarno Putra.

Di mata Dewi Perssik, Guruh adalah seseorang yang mapan, low profile, dan dewasa. Hal itulah yang ia sukai dari sosok Guruh. Ia juga menambahkan bahwa Guruh bahkan mau diajak makan di pinggir jalan bersamanya. (GT)

Comment di sini