Ditawari 45 Juta Euro, Lucas Moura Gabung ke PSG

by
August 9th, 2012 at 1:01 pm

Manchester (CiriCara.com) – Pemain timnas Brasil yang masih berlaga di Olimpiade London 2012, Lucas Moura akhirnya sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berusia 19 tahun ini akan mulai bermain di Les Parisien Januari 2013 mendatang.

Setelah menerima beberapa tawaran dari klub besar Eropa seperti Manchester United dan Inter Milan, akhirnya Lucas Moura menjatuhkan pilihannya ke PSG sebagai klub pertamanya di Eropa. Kabarnya PSG telah memberikan tawaran senilai 45 juta euro untuk transfer Lucas.

Dengan nilai transfer yang cukup tinggi, PSG tidak butuh waktu lama untuk melobi Sao Paulo agar melepas Lucas. Apalagi sebelumnya Lucas sendiri mengaku sudah ingin hijrah ke Eropa di usianya yang masih sangat muda itu.

Meski sudah sepakat untuk bergabung bersama PSG, Lucas Moura masih akan membela Sao Paulo di Liga Brasil sampai 2013 mendatang. Pasalnya PSG sudah menyepakati hal itu dengan pihak klub Sao Paulo.

“Perpindahan ini adalah sesuatu yang bagus. Aku akan tetap berada di Sao Paulo hingga akhir tahun. Semuanya berjalan dengan lancar,” jelas Lucas yang berhasil membawa timnas Brasil ke laga final sepakbola Olimpiade London 2012.

Lucas mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang berfokus pada timnas Brasil yang sudah masuk final Olimpiade. Ia berjanji akan menyampaikan informasi terkait kepindahannya ke PSG setelah laga Olimpiade sudah selesai.

Untuk transfer musim ini PSG memang berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang Eropa. Salah satu transfer PSG yang menghebohkan adalah transfer Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva dari AC Milan.

Total dana yang dikeluarkan PSG untuk bursa transfer musim ini sudah mencapai Rp 1 triliun. Nampaknya PSG sedang mempersiapkan suatu proyek untuk menjadi klub terhebat Eropa bahkan dunia.

“Aku sudah berbicara dengan Thiago Silva dan Leonardo, mereka berbicara banyak hal baik mengenai klub dan proyek yang tengah dikembangkan di sana,” tutup Lucas seperti dikutip Football Italia. (YG)

Comment di sini