Gisel dan Gading Nikah Akhir Tahun Depan

by
August 9th, 2012 at 11:27 am

Jakarta (CiriCara.com)Gisel dan Gading memang menjalin hubungan asmara yang cukup serius. Di beberapa kesempatan pun mereka nampak akrab dan mesra. Hubungan yang mereka jalin ini juga bukan hubungan main-main karena mereka telah merencanakan membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

Tahun ini menjadi waktu yang tepat bagi mereka untuk menikah namun apa daya, pernikahan mereka urung digelar. Gading Marten mengatakan bahwa mereka memang memiliki rencana menikah tahun ini namun adik perempuannya akan menggelar pernikahan terlebih dahulu.

Gading tidak mempermasalahkan pernikahan adiknya, ia tidak mempersoalkan bila sang adik menikah mendahului dirinya. Adiknya memang telah memiliki pasangan untuk waktu yang lama bila dibandingkan dengan dirinya dengan Gisel yang baru menjalin asmara selama empat bulan. Ia pun menjelaskan bahwa Gisel dan ia masih akan mempersiapkan banyak hal.

Topik pernikahan telah menjadi pembicaraan mereka sejak awal berpacaran. Gading pernah mengatakan pada Gisel bahwa ia ingin melangsungkan pernikahan di Bali dan dihadiri oleh keluarga dekat saja. Gisel juga mengungkapkan keinginannya untuk tidak mengenakan kebaya saat resepsi. Ia ingin mengenakan gaun saja. Tidak ada upacara adat dalam resepsi pernikahan mereka.

Bukti keseriusan hubungan mereka adalah perkenalan dengan keluarga besar. Gading telah memperkenalkan Gisel dengan ayah dan keluarganya begitu juga Gading yang telah diperkenalkan pada keluarga besarnya. Ia pun membeberkan rencana pernikahan yang akan ia lakukan dengan Gading di akhir tahun 2013. (GT)

Comment di sini