Pria Terbau Sedunia, Tidak Mandi Selama 38 Tahun [Video]

by
August 9th, 2012 at 11:00 am

Oddity Central

CiriCara.com – Bagaimana pendapatmu jika 1 hari tanpa mandi? Mungkin hal itu masih dapat ditoleransi, karena sebagian besar orang juga melakukan hal tersebut. Namun, bagaimana jika menghabiskan waktu selama 38 tahun tanpa mandi sekali pun?

Hal ini memang terdengar aneh. Nyatanya, ada seorang pria tua yang benar-benar melakukan hal ini. Dia adalah Kailash Singh asal India, yang tinggal di daerah perbukitan dekat dengan kota suci, Varanasi. Pria ini memutuskan untuk tidak mandi dan mencuci rambutnya sejak 1974.

Alasannya adalah hal ini dianggap sebagai perintah Tuhan untuknya, karena Singh menginginkan seorang anak laki-laki. Dia sudah bertekad akan terus melakukan ini sampai anak laki-laki yang didambakannya lahir ke dunia.

Ayah dari 7 anak gadis ini mungkin sekarang menjadi manusia paling bau di dunia. Bayangkan saja, puluhan tahun dilewatkannya tanpa mandi dan keramas? Akibatnya, rambut Singh sekarang sudah lebih dari 1 meter.

Pihak keluarga juga sudah sering membujuk bahkan sampai memaksanya untuk mandi dan membersihkan diri, tapi Singh malah marah dan kabur dari rumah. Dia merasa bahwa hidupnya lebih bahagia seperti ini dengan menjalankan ritual tidak membersihkan diri dengan air.

Rupanya, Singh memiliki pengertian “mandi” yang berbeda dengan orang-orang pada umumnya. Setiap malam, Singh selalu berdoa kepada dewa Siwa (Hindu) sambil berjalan-jalan mengelilingi kayu api, serta menghisap rokok ganja/marijuana. Hal ini disebutnya sebagai ritual menghilangkan keringat atau “mandi api”.

Apabila ritual tidak mandi ini dilakukan oleh orang yang memiliki pekerjaan ringan sehingga tidak banyak keringat yang dihasilkan, mungkin tidak menjadi masalah.

Sayangnya, Singh bekerja menjaga ternak sepanjang hari di bawah suhu yang bisa mencapai 47 derajat Celcius. Tentu saja dia selalu berkeringat setiap hari, sepertinya ritual “mandi api” itu pun tidak cukup untuk menghilangkan bau badan yang sudah melekat pada tubuhnya.

Melihat kondisi seperti ini, mungkin istrinya, Kalavati Devi adalah orang yang paling menderita sekaligus paling tegar karena harus mencium bau badan suaminya setiap hari.

Sayangnya, tekad Singh sudah bulat. Dia tidak akan mandi sampai mendapatkan anak laki-laki dari Tuhannya. Dia juga berkata bahwa kalau tidak bisa mandi pada kehidupan yang sekarang, mungkin dia akan mandi pada kehidupan selanjutnya.

Berikut ini video pengakuan dari Singh tentang kisah hidupnya

(yk)

Oddity Central

Comment di sini