Rihanna Dipecat CEO Nivea

by
August 9th, 2012 at 12:28 pm

CiriCara.comRihanna telah dipecat oleh CEO Nivea. Ia tidak akan lagi menjadi brand Ambassador produk perawatan kulit yang terkenal di dunia. CEO Nivea, Stefan Heidenreich, membenarkan kabar ini.

Rihanna memiliki imej sebagai seorang party girl atau penyuka pesta. Imejnya inilah yang akhirnya membuat ia dipecat sebagai duta Nivea. CEO Stefan Heidenreich telah mengumumkan pemecatan dirinya.

CEO ini menjelaskan pada sebuah koran Jerman, Welt, bahwa citra penyuka pesta Rihanna tidak sesuai dengan citra perusahaan yang berusia 100 tahun ini cocok untuk semua keluarga.

Heidenreich menjelaskan lebih lanjut bahwa ia tidak bisa menyatukan citra perusahaan dengan citra Rihanna. Nivea adalah sebuah perusahaan yang berarti keluarga, kepercayaan, dan teruji.

Koran The Christian Post melaporkan bahwa Rihanna, 24 tahun, menulis di akun Twitternya menanggapi pemecatan dirinya. Ia memasang fotonya di akun resmi Twitter miliknya di samping tulisan “Tidak perlu Judul”.

Rihanna mulai bekerja sebagai duta Nivea di tahun 2011. Ia mengisi berbagai kampanye Nivea yang saat itu berusia 100 tahun.

Penyanyi pop ini dikabarkan sedang beristirahat dari kegiatannya, berkomunikasi dengan fans lewat Twitter dan rumor terbaru menyebut bahwa ia telah kembali menjalin kasih dengan mantan kekasih yang pernah memukulnya, Chris Brown, saat sedang menghadiri pesta di sebuah kapal pesiar.

Rihanna dijadwalkan tampil di acara Oprah’s Next Chapter pada tanggal 19 Agustus nanti. Penyanyi ini juga masuk 5 nominasi di MTV’s Video Music Awards pada 6 September nanti.(GT)

Examiner

Comment di sini