Angie Sondakh dan Mas Broto Lebaran di Penjara

by
August 10th, 2012 at 3:38 pm

MSN

Jakarta (CiriCara.com) Angelina Sondakh dan Brotoseno masih terlihat mesra. Angie ditetapkan menjadi tersangka kasus korupsi di Kementrian Pemuda dan Olahraga serta Kementrian Pendidikan. Ia kini mendekam dalam penjara.

Brotoseno yang adalah mantan penyidik KPK masih kerap terlihat mengunjungi Angie di tempat ia di tahan. Hubungan mereka masih terus berlanjut bahkan tampaknya makin serius.

Mas Broto, panggilan akrab Brotoseno, baru saja mengunjungi Angie di KPK pada hari Kamis 9 Agustus 2012 lalu. Ia bercerita bahwa Angie ingin dibelikan baju untuk Lebaran.

Ia mengatakan bahwa Angie ingin dibelikan baju muslim baru dengan warna apa saja.

Asmara Brotoseno dengan Angie muncul ke publik setelah Busyro Muqoddas, Wakil Ketua KPK, yang sewaktu memberikan pernyataan masih menjawab sebagai ketua lembaga antikorupsi mengatakan bahwa Broto kembali ke institusinya karena ia menjalin asmara dengan Angelina Sondakh. Saat itu Broto juga ikut menangani kasus yang melibatkan mantan Putri Indonesia ini.

Kisah asmara mereka sempat dikabarkan kandas karena adanya kasus yang menjerat Angie namun mereka kembali bersama setelah Angie menjadi tahanan di KPK. Broto pun bisa dipastikan mengunjungi Angie setiap minggunya. Kabar lain bahkan menyebutkan bahwa mereka telah menikah di rumah tahanan KPK. Adanya pernikahan ini dibantah oleh pihak KPK.

Lebaran masih 10 hari lagi namun Broto dan Angie telah jauh-jauh hari merencanakan pertemuan mereka. Mereka akan bertemu di rumah tahanan KPK saat lebaran nanti. Mas Broto yang saat itu menggendong Keanu Massaid mengatakan bahwa ia akan datang dengan membawa makanan yang menjadi kesukaan Angie yaitu lontong cap gomeh.

(GT)

Comment di sini