Polisi Bubarkan Antrean Tiket SM Town

by
August 10th, 2012 at 2:36 pm

Jakarta (CiriCara.com)Konser SM Town memang menarik minat fans K-Pop. Banyak dari mereka yang rela mengantre demi mendapatkan tiket konser K-Pop terbesar ini. Tiket konser ini pun mulai dijual pada hari ini. Salah satu lokasi penjualan tiket konser ini adalah Fountain Atrium, Grand Indonesia.

Ternyata penjualan ini masih terganjal masalah izin. Acara penjualan tiket SM Town secara langsung di Grand Indonesia masih belum memiliki izin dari pihak kepolisian. Walhasil, antrean tiket pun dibubarkan oleh Polisi. Kabar ini dibenarkan oleh Kepolisian Sektor Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang, AKBP. Suyudi mengatakan bahwa antrean penjualan tiket ini memang dibubarkan karena belum memiliki izin, ia juga meminta para pengantre untuk segera membubarkan diri. Dari pengumuman yang dilakukan oleh Polisi ini, banyak pengantre yang kaget bahkan masih ada yang berada di lokasi penjualan hingga saat ini.

Suyudi juga menjelaskan bahwa apabila surat izin sudah didapat, pihak promotor dapat melanjutkan kembali kegiatan penjualan tiket mereka dan polisi akan ikut berjaga. Hingga saat ini belum ada konfirmasi dan keterangan dari pihak promotor mengenai adanya pembubaran kegiatan penjualan tiket tersebut.

Di lokasi kedua, Mangga Dua Square, penjualan nampak lancar dan para pembeli pun mengantre dengan tertib. Jumlah peminat tiket konser SM Town cukup banyak hingga antrean pun memanjang. Ada juga pengantre yang telah berada di lokasi penjualan dari jam 9 malam.  Kabar terbaru menyebutkan bahwa mereka yang memiliki nomer antrian di Grand Indonesia dapat membeli tiket di Mangga Dua. (GT)

Comment di sini