Ariel Noah Bungkam Soal Luna Maya

by
August 10th, 2012 at 10:26 am

Jakarta (CiriCara.com) – Publik tentu saja masih ingin tahu cerita eks Peterpan yang kini berubah nama menjadi Noah. Bukan hanya itu yang ingin diketahui oleh masyarakat masih ada hal lain yang juga tidak kalah seru. Cerita cinta Ariel, vokalis Noah, dengan Luna Maya pun menjadi tanda tanya dan masih menimbulkan rasa penasaran.

Luna Maya tidak memberikan jawaban pasti mengenai kabar berakhirnya hubungan mereka. Namun hubungan mereka disinyalir telah berakhir. Luna Maya pun dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha. Ariel pun dikabarkan sedang dekat dengan seorang wanita yang tinggi, langsing, dan berambut panjang.

Dalam peluncuran buku “Kisah Lainnya”, para wartawan yang hadir di sana juga menanyakan mengenai hubungan ia dengan Luna Maya. Karena pertanyaan ini pun, Ariel menjadi gugup namun ia tetap memberikan jawaban.

Dikutip dari Tempo.co, “Enggak ada komentar”, jawabnya.

Sebelum ia memberikan pernyataan seperti ini, ia juga meminta wartawan untuk memberikan pertanyaan yang lain dengan topik berbeda. Karena hal ini, suasana peluncuran buku pun menjadi riuh.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Luna Maya. Ia tidak mau berkomentar mengenai kebebasan yang didapat Ariel bulan lalu. (GT)

Comment di sini