Cerita Ariel Ditulis Saat Masih di Rutan

by
August 10th, 2012 at 12:17 pm

Sidomi

Jakarta (CiriCara.com) Nama Noah telah dipilih para eks Peterpan sebagai nama baru mereka. Nama ini mereka umumkan saat mereka mengadakan acara buka bersama di Musica Studio, Jakarta.

Mereka juga meluncurkan buku berjudul “Kisah Lainnya: Catatan 2010 – 2012”. Buku bersampul merah ini berisi kumpulan cerita dari lima personel Noah yaitu, Uki, Ariel, David, Lukman dan Reza. Buku tersebut mulai dipasarkan pada tanggal 7 Agustus 2012. Tebal buku ini mencapai 288 halaman.

Buku ini mengisahkan cerita lima personel yang tidak pernah dimuat media termasuk cerita mengenai Ariel. Buku ini dibuka dengan reaksi Ariel saat kasus video pribadinya yang tersebar di dunia maya.

Dari buku tersebut, diketahui bahwa asisten pribadi Ariel, Kindi, yang pertama kali menginformasikan mengenai bocornya video pribadinya tersebut. Ia mengetahui kabar ini saat sedang rapat dengan Musica Studio. Awalnya Ariel menganggap berita itu adalah berita palsu namun ia sadar setelah melihat ponsel asisten pribadinya itu.

Setelah video itu menjadi gempar, Ariel pun berubah. Ia menjadi tidak tenang dan ketakutan. Ariel memutuskan untuk bersembunyi namun akhirnya ia muncul untuk menghadapi masalah itu. Buku ini juga menggambarkan secara detil bagaimana reaksi Ariel menghadapi kasus video pribadi yang bocor ke ranah publik.

Ariel juga mengatakan bahwa buku ini bertujuan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab selama ini. Porsi mengenai cerita hidup Ariel memang lebih banyak namun buku ini juga membahas mengenai Peterpan dan anggota-anggotanya.

Ariel juga bercerita bahwa cerita mengenai dirinya banyak dibuat saat berada dalam penjara. Semua tulisan itu dia buat untuk membunuh waktu. Ia bercerita bahwa yang ia tulis bukan berupa naskah tapi berupa puisi. Dari puisi itulah kemudian naskah buku ini dibuat.

Noah berharap bahwa mereka ingin agar buku mereka dapat diterima oleh masyarakat. Salah satu personel Noah, mengatakan bahwa mereka memilah-milah tulisan mana yang perlu dan tidak perlu dimasukkan dalam buku tersebut.

Grup band ini juga mengatakan bahwa mereka ingin mendapat dukungan untuk karya-karya mereka. Lukman menegaskan hal tersebur dengan mengatakan bahwa orang tua, istri dan keluarganya memberikan dukungan dan kepercayaan pada dia tanpa peduli dengan pendapat orang lain. (GT)

Comment di sini