CiriCara: Ciri Musuh Dalam Selimut

by
August 10th, 2012 at 2:15 pm

CiriCara.com – Musuh dalam selimut adalah musuh yang tidak terlihat dan siap menusuk kamu dari belakang. Biasanya, musuh dalam selimut muncul dari orang yang dekat dengan kamu. Sehingga saat dia mulai beraksi, kamu pasti akan merasakan sakit hati yang dalam.

Musuh dalam selimut sering muncul dari sahabat atau teman. Jadi sebelum mereka menikam kamu dari belakang, lebih baik segera lakukan tindakan. Jangan sampai kamu menyesal setelah merasakannya.

Berikut ciri-ciri musuh dalam selimut:

1. Menggoda pacar kamu

Saat teman kamu menggoda pacar kamu, cobalah untuk mengamati gerak tubuhnya. Apakah dia hanya percanda atau dia tertarik dengan pacar kamu? Jika kamu menilai teman menggoda pacar kamu dengan serius, itu artinya kamu harus berhati-hati. Karena bisa jadi dia akan merebut pacarmu itu.

2. Menceritakan keburukan kamu

Musuh dalam selimut selalu bertindak saat tidak ada yang tahu. Jika seorang teman sudah menceritakan keburukan kamu dibelakang, itu artinya kamu harus waspada. Nampaknya tidak lama lagi dia akan menikam kamu dan membuat kamu dijauhi banyak orang. Berhati-hatilah!

3. Suka komentar negatif

Jika teman selalu berkomentar negatif tentang hubungan, pekerjaan, atau penampilan kamu, itu artinya kamu harus waspada. Saat dia bilang kamu tidak cocok dengan pacar kamu, jangan mudah percaya. Dia hanya ingin kamu putus agar dia bisa mendekati pacar kamu. Jadi, jangan mudah terhasut oleh komentar negatifnya.

4. Sering ingkar janji

Jika teman kamu suka mengingkari janjinya, itu artinya dia musuh dalam selimut. Karena sudah terbukti janji yang dibuatnya hanya bualan saja. Dia hanya ingin membuat kamu berharap padanya dan setelahnya dia akan membuang kepercayaan kamu itu. Cobalah untuk tegas saat dia mulai ingkar janji.

5. Suka memanfaatkan kamu

Kenapa kamu dan dia bisa menjadi sahabat? Jika dia berteman karena harta, mobil, atau motor, itu artinya dia bukan sahabat yang baik. Percayalah, dia hanya memanfaatkan kamu agar bisa berangkat kuliah gratis. Dan saat kamu sudah tidak punya apa-apa, dia akan pergi meninggalkan kamu.

6. Teman yang jadi penjilat

Jika dia suka memuji kamu karena kekuasaan kamu, itu artinya dia penjilat. Sebenarnya dia ingin sekali menyingkirkan kamu. Waspadalah dengan ucapan-ucapan manisnya. Karena jika kamu sudah terbuai olehnya, dia pasti akan membuatmu berada dibawah kuasanya.

Agar kamu terhindar dari musuh dalam selimut, sebaiknya pilih teman yang benar-benar baik dan tulus dengan kamu. Pastikan dia menjadi temanmu bukan karena harta, uang, atau juga kekuasaan. Ingat! Teman yang baik tidak akan pernah menjadi musuhmu.

(YG)

Comment di sini