Dik Doank Curhat Masalah Poligami Saat Ceramah

by
August 10th, 2012 at 8:51 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar pernikahan kedua Dik Doank menghiasi berbagai media yang ada di Indonesia. Walaupun begitu, Dik Doank masih enggan memberikan komentar dan tanggapan mengenai poligaminya.

Dilansir dari Hot Detik, Dik Doank berencana untuk melakukan jumpa pers terkait dengan poligami yang ia lakukan. Ternyata para wartawan yang menghadiri undangan Dik malah diajak untuk mendengarkan ceramah yang ia sampaikan pada ibu-ibu dan anak-anak yang hadir di pengajian itu.

Tidak ada sesi tanya jawab dalam ceramah yang ia lakukan. Ia langsung mengawali khutbahnya dengan menceritakan bagaimana ia mulai membangun sekolah Kandang Juranknya. Kemudian ia lanjutkan dengan bercerita mengenai poligami yang ia lakukan.

Tiba-tiba saja di tengah-tengah ceramah Dik menjadi emosi saat membahas poligami yang ia lakukan. Ia kemudian membahas berita infotainment yang terus menerus memberitakan dirinya. Ia juga mengatakan bahwa berita-berita itu mencoba untuk menyudutkan dirinya dan Kandang Jurank yang ia kelola.

Dikutip dari HotDetik, “Bantu Aku! Kemarin ada berita yang ingin menghancurkan ‘Kandank Jurank Doank’ kayak Daru Tauhid (Pondok Da’i Aa Gym)”, kata Dik .

Ia tampak sangat marah saat ia membicarakan masalah poligami yang ia lakukan, ia juga mengutip ayat suci Al-Qur’an surat Al Kautsar. Dalam ceramah itu ia pun mengakui bahwa dirinya memang tersudut dengan berbagai pemberitaan di media. Ia berkata dengan ketus pada media yang hadir saat itu agar tidak berghibah dan berhenti memfitnah dirinya. Ia merasa telah empat hari digunjingkan selama bulan puasa.

Selesai memberikan ceramah, Dik tidak mau memberikan konfirmasi pada wartawan yang hadir. Dik yang saat itu memakai koko putih dikawal oleh staf prianya , langsung beranjak dari tempat pengajian digelar.

Kabar poligami yang dilakukan oleh Dik Doank diungkap oleh istrinya sendiri, Myrna. Tindakan istrinya ini seolah-olah menyetujui pernikahan yang dilakukan. Istri kedua Dik Doank, Khaerani, diketahui adalah karyawannya sendiri yang bekerja sebagai guru Bahasa Inggris di sekolah Kandank Jurank. (GT)

Comment di sini