Pangeran Inggris Kencani Atlet Cantik Peraih Emas

by
August 10th, 2012 at 4:46 pm

US Magazine

London (CiriCara.com)Pangeran Harry dikabarkan sedang dekat dengan atlet Olimpiade asal Inggris, Laura Trott. Ia adalah atlet balap sepeda wanita yang berhasil menyabet dua medali emas di ajang olahraga paling bergengsi ini.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Pangeran Harry ditolak oleh Gabriella Wilde, model dan artis Inggris. Laura dan Pangeran Harry terlihat sedang menyaksikan voli pantai bersama tepat sehari setelah Laura berhasil mendapat medali emas. Saat itu dua orang ini terlihat sangat akrab dan dekat. Laura bahkan tidak canggung saat ia menenggak bir disamping Harry. Mereka juga bercanda dan tertawa bersama.

Kabar lain menyebutkan bahwa Trott pernah berpacaran dengan sesama atlet sepeda bernama Sam Horrison. Sayangnya, hubungan mereka kandas sebelum bertanding di Olimpiade.

Pangeran Harry sendiri menjalin hubungan asmara dengan Chelsy Davy. Pacaran yang mereka jalani juga cukup lama namun berakhir di tahun 2010 lalu. Setelah kabar putusnya hubungan mereka, Harry dikabarkan dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah mantan kekasih pembalap Formula Satu Jenson Button yang bernama Florence Brudenell – Bruce. Wanita ini berprofesi sebagai model dan bintang film. Lagi-lagi hubungan Harry kandas. Percintaan mereka hanya berlangsung selama dua bulan.

Natalie Pinkham dan Caroline Flack adalah presenter TV yang dikabarkan pernah dekat dengan Harry. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Harry tertarik dengan Gabriella Wilde. Sayang, wanita ini menolak Harry dengan alasan tidak ingin terkekang dengan kehidupan kerajaan. (GT)

Comment di sini