Seorang Wanita Nekat Tabrak Mantan Suami [Video]

by
August 10th, 2012 at 1:33 pm

Salt Lake City (CiriCara.com) – Seorang wanita 36 tahun asal Utah, Amerika Serikat harus menjalani persidangan akibat ulahnya yang nekat menabrak mantan suaminya dengan mobil Ford Explorer yang dikemudikannya.

Sebenarnya kejadian ini sudah terjadi 6 tahun lalu, namun, pihak pengacara Brenda Christine White, si pelaku, terus mengajukan untuk naik banding.

Pada awal persidangan Selasa (7/8/12) Jason Schatz selaku pengacara Brenda menyatakan bahwa kejadian 6 tahun lalu itu dilakukan Brenda saat dia dalam keadaan panik dan tak terkendali akibat pengaruh obat-obatan yang dikonsumsinya, sehingga dia tidak dapat mengendalikan dirinya.

Menurut, sang mantan suami, Jon Robert White, pada hari keajadian itu, dia sedang berada di sebuah gedung parkir ketika melihat sang istri memacu mobil Ford-nya dengan sangat kencang. Jon langsung berlari di antara mobil-mobil yang sedang diparkir, bahkan dia sampai melompati tembok beton, dan masuk ke sebuah gedung perkantoran. Namun, sang istri mengejarnya terus hingga menabrak pintu kaca dan akhirnya menabrak mantan suaminya itu. Jon segera bangkit dan berlari lagi, tapi sang istri pun, masih terus memacu mobilnya menyusuri lorong gedung tersebut dan menabrak Jon untuk yang kedua kalinya.

Untuk bertahan hidup, Jon sampai harus bersembunyi di sebuah lemari kecil hingga diselamatkan oleh petugas gedung.

Pengacara Brenda tentu saja membela kliennya ini. Dia mengatakan bahwa sebenarnya Brenda tidak berniat untuk membunuh mantan suaminya. Pada saat itu, Brenda benar-benar sedang diserang kepanikan dan rasa gelisah yang luar biasa, yang diduga akibat obat-obatan yang dikonsumsinya pada beberapa hari sebelum kejadian tersebut.

Jason juga menambahkan bahwa dalam kondisi panik disertai kegelisahan yang tidak terkendali, pasti menyebabkan semua orang tidak tahu apa yang telah diperbuatnya. Itulah yang terjadi pada Brenda ketika dia memburu mantan suaminya dan hendak menabraknya dengan mobil Ford Explorer.

Berikut ini video kejadian 6 tahun lalu ketika Brenda menabrak Jon.

(yk)

Huffington Post

Comment di sini