Tiket Konser SM Town Jakarta Diincar Fans Dari Negara Lain

by
August 10th, 2012 at 9:37 am

Jakarta (CiriCara.com) – Kota pertama tujuan konser SM Town di Asia Tenggara adalah Jakarta, Indonesia. Konser ini telah menarik perhatian sejumlah fans yang berada di luar Indonesia. Pada tanggal 22 September nanti, konser SM Town di Jakarta mungkin akan dipenuhi oleh fans asing yang berasal dari luar negeri.

Kota lain di Asia Tenggara yang akan dikunjungi oleh SM Town adalah Bangkok. Kota ini akan dikunjungi oleh agensi terbesar di Korea Selatan pada 24 November nanti. Walaupun begitu, tampaknya Jakarta masih menjadi tujuan favorit para penggemar K-Pop, khususnya SM Town.

Sean Sidwikatmono, managing director W production, mengatakan bahwa pihaknya telah banyak dihubungi oleh fans yang ada di luar Indonesia. Mereka ingin menghadiri konser SM Town Jakarta yang akan digelar selama empat jam dengan artis K-Pop yang populer seperti SNSD, SuJu, dan masih banyak lagi. Ia juga mengatakan bahwa fans ini akan ditangani oleh fanbase, promotor tidak menangani hal ini secara langsung.

Sean mengatakan bahwa mereka dihubungi oleh fans dari luar negeri namun mereka diarahkan pada fanbase. Fans tersebut ada yang berasal dari Singapura, Thailand, dan Filipina. Pihak promotor ingin mereka ditangani oleh fanbase Indonesia.

Tiket SM Town mulai dijual hari ini. Penjualan dilakukan secara langsung di dua tempat yaitu Lantai 5 Mangga Dua Square dan Fountain Atrium Lantai 5 Grand Indonesia West Mall, Jakarta. Penjualan tiket ini dilakukan mulai pukul 10 pagi hingga 10 petang. (GT)

Comment di sini