CiriCara: Cara Membuat Cowok Penasaran

by
August 13th, 2012 at 4:38 pm

CiriCara.com – Sebelum membuat cowok jatuh cinta, ada hal lain yang perlu dilakukan yakni, membuatnya penasaran. Jika cowok sudah penasaran, maka dia akan lebih mudah untuk jatuh cinta. Jadi membuat cowok penasaran itu lebih penting daripada membuatnya jatuh cinta.

Cowok senang sekali ketika harus menebak-nebak dan terhanyut oleh cewek. Mereka akan penasaran dengan kamu, dan akan berbalik mengejar-ngejar kamu. Mau tahu trik membuat cowok penasaran?

Berikut cara buat cowok penasaran:

1. Jangan mengangkat teleponnya

Saat dia menelepon, sebaiknya jangan kamu angkat langsung. Biarkan ponsel kamu berdering beberapa lama, baru kamu angkat. Ini akan membuatnya bertanya-tanya kenapa kamu lama mengangkatnya. Cara ini juga berlaku untuk SMS. Jangan langsung membalasnya, cobalah menunggu beberapa lama. Jika dia mulai menelepon, itu artinya dia penasaran dan ingin segera mendapat balasan dari kamu.

2. Jangan mudah setuju dengannya

Saat dia menawari kamu pilihan, jangan terlalu cepat mengambil keputusan. Cobalah untuk mengulur waktu agar dia semakin merasa penasaran. Kamu bisa mengajukan pertanyaan yang sama agar dia semakin penasaran. Usahakan untuk menjawab pertanyaannya dengan santai. Jangan terlalu terlihat bersemangat atau ‘judes’, tetaplah santai.

3. Jangan mudah akrab dengannya

Saat dia mengajak kenalan, cobalah untuk tidak terlalu akrab dan tidak terlalu judes. Respon ucapan dia dengan santai. Jangan ajak dia bicara dan biarkan dia yang memulai obrolan. Kamu juga tidak boleh terlalu lama mengobrol dengannya. Jika sudah tukeran nomor telepon, kamu bisa pergi meninggalkan dia. Ini pasti akan membuatnya penasaran dan menghubungi kamu lewat telepon.

4. Matikan ponsel kamu

Mematikan ponsel bisa membuatnya penasaran. Dia akan bertanya-tanya, jangan-jangan kamu marah padanya. Jika si dia sudah bertanya apakah kamu marah padanya, kamu bisa menjawab, “Tidak marah, kok. Tadi baterai ponsel aku habis.” Ini akan membuat perasaan cowok jadi lega tapi tetap penasaran.

5. Hubungi dia satu kali

Agar cowok semakin penasaran, kamu bisa menghubunginya melalui telepon. Tapi, saat dia mengangkatnya cobalah untuk langsung mematikannya. Dijamin dia pasti penasaran dan akan menghubungi kamu lewat SMS atau menelepon langsung. Saat dia bertanya “ada apa?”, kamu bisa membalasnya dengan “nggak ada apa-apa kok, cuma ngetes doang.”

Cowok yang sudah penasaran akan terus berusaha mencari tahu tentang dirimu. Rasa penasarannya itu akan membuat cowok jadi lebih mudah jatuh cinta. Dijamin saat jatuh cinta, dia bakal ngejar-ngejar kamu sampai dia mendapatkan kamu. (YG)