CiriCara: Cara Mengetahui Cowok Naksir Kamu

by

CiriCara.com – Banyak yang bilang bahwa cowok adalah makhluk yang mudah ditebak melalui penampilan fisiknya. Biasanya cowok akan menunjukkan rasa sukanya melalui tindakan bukan perkataan. Karena cowok lebih suka bertindak dari pada berbicara.

Jika dia tiba-tiba dia memberikan kamu bunga mawar, itu artinya dia naksir sama kamu. Selain itu, ada beberapa hal lain yang sering dilakukan cowok saat dia naksir seseorang. Jadi perhatikan hal penting berikut agar kamu bisa tahu dia naksir kamu atau tidak.

1. Perubahan sikap

Cowok yang sedang jatuh cinta biasanya akan mengalami perubahan sikap dan tingkah lakunya. Dia akan tiba-tiba bersikap lebih manis dan rela melakukan apa saja ketika sedang bersama cewek yang dia taksir. Kamu tidak perlu khawatir, perubahan sikap tersebut menandakan kalau dia naksir sama kamu.

2. Bahasa tubuh

Untuk tahu dia naksir kamu atau tidak, bisa dilihat dari bahasa tubuhnya. Jika dia sering memandang kamu tanpa henti, itu artinya dia tertarik dengan kamu. Cowok yang sedang jatuh cinta akan terus memandang cewek yang dia taksir. Jika dia sering tertangkap basah sedang memandang kamu, itu artinya dia naksir sama kamu.

3. Pengetahuannya

Untuk mengetahui dia naksir atau tidak, kamu bisa melihat dari tingkat pengetahuannya. Yang dimaksud adalah pengetahuannya mengenai kamu. Mulai dari tanggal lahir kamu, warna kesukaan kamu, bahkan hobi kamu, dia bisa tahu. Jika dia tahu hari spesial (ulang tahun) dan memberikan hadiah kesukaan kamu tanpa diminta, sudah jelas dia naksir sama kamu.

4. Keberaniannya

Saat muncul rasa cinta, pasti akan muncul juga rasa ingin memiliki. Saat dia sudah berani memegang tangan kamu, itu artinya dia naksir kamu. Tindakan ini adalah wujud dari keinginannya untuk menjaga dan melindungi kamu. Tapi, jika dia memegang bagian dada di tubuh kamu, itu artinya dia kurang ajar.

Agar kamu tidak tertipu oleh beberapa cowok playboy, cobalah untuk mendengarkan kata hati kamu. Karena dengan hati, kamu bisa tahu kalau dia benar-benar mencintai kamu atau tidak. Jadi, gunakanlah suara hati untuk memilih cowok yang terbaik. (YG)


comments powered by Disqus