Foto Setengah Bugil Mark Zuckerberg Beredar

by
August 13th, 2012 at 10:20 am

Inquisitr

San Francisco (CiriCara.com) – Pendiri jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg, tampak menghadiri sebuah acara dengan pose setengah bugil. Di acara itu semua pria yang datang tidak mengenakan baju mereka.

Sebuah situs bernama TMZ, mem-posting gambar yang memperlihatkan Mark sedang mengusap bulu dadanya. Foto ini tampak di situs untuk berbagi foto, Imgur. Foto yang tidak biasa ini diunggah oleh anonym yang juga mengatakan bahwa foto ini diambil dari akun Facebook.

Banyak yang mengatakan bahwa foto itu sengaja diunggah oleh Andrew Bosworth, Direktur Teknik Facebook, yang juga tampak menghadiri acara tersebut dengan bertelanjang dada. Andrew Bosworth juga diduga menghapus foto tersebut namun sayang sudah banyak yang mengambil foto tersebut.

Apabila kejadian ini diakui sebagai sebuah kecelakaan, hal ini menandakan bahwa Mark dan timnya telah gagal dalam membuat pengaturan privasi yang aman di situs jejaring sosial mereka.

Foto ini muncul saat Federal Trade Commission berusaha mencari jalan keluar dengan Facebook sehubungan dengan adanya pengambilan data pengguna Facebook tanpa persetujuan hukum.

Perusahaan jejaring sosial ini tidak mengakui adanya kesalahan namun mereka setuju untuk tetap tunduk pada pemerintah dengan mengikuti penerapan privasi setiap tahun untuk dua puluh tahun ke depan. Perusahaan ini juga berupaya mendapatkan persetujuan dari pengguna sebelum mengubah jenis konten mereka.

(GT)

Comment di sini