Kristen Stewart Malu Muncul di Karpet Merah

by
August 13th, 2012 at 11:10 am

London (CiriCara.com)Kristen Stewart dikabarkan tidak akan muncul di karpet merah untuk filmnya yang berjudul “On The Road”. Film yang ia bintangi ini akan diputar di London namun Kristen menolak untuk menghadiri acara ini.

Ia mengaku terlalu malu untuk menghadiri acara ini setelah perselingkuhannya dengan sutradara “Snow White and the Huntsmen”, Rupert Sanders, menjadi bahan pembicaraan publik.

Pada awalnya, ia dijadwalkan hadir di acara pemutaran perdana film ini. “On The Road” adalah sebuah film yang diadaptasi dari novel karya Jack Kerouac. Di dalam film ini, Kristen bermain bersama Tom Sturridge, sahabat Robert Pattinson.

Seorang sumber mengatakan bahwa Kristen tidak akan menghadiri acara pemutaran perdana film ini pada tanggal 16 Agustus mendatang karena ia terlalu malu untuk tampil di hadapan publik seperti dilansir dari The Sun.

Sumber itu juga menambahkan bahwa Kristen menolak hadir karena di pemutaran perdana itu, ia diharuskan mendampingi sahabat Robert Pattinson, Tom Sturridge. Sumber tersebut mengatakan bahwa Kristen akan merasa canggung berada di karpet merah bersama dengan Tom karena kedekatan Tom dengan Rob.

Alasan lain mengapa Kristen absen di pemutaran perdana film itu adalah ia khawatir, kehadirannya ia di sana akan mengalihkan perhatian orang-orang dari film. Kristen tidak menginginkan hal tersebut terjadi oleh karena itu ia memilih absen di pemutaran perdana film ini.

(GT)

Comment di sini