Pasangan KD dan Raul Dapat Batu Bertuah

by
August 13th, 2012 at 11:52 am

Antara

Jakarta (CiriCara.com) – Diva terkenal Indonesia sekaligus mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, bersama suaminya, Raul Lemos mendapat sebuah batu bertuah. Batu ini mereka dapatkan dari seseorang bernama, KH Dr Nuril Arifin Husein, MBA.

KD menjelaskan bahwa batu yang diberikan padanya memiliki khasiat untuk menjauhkan mereka dari orang-orang yang berperilaku buruk terhadap mereka. Ia mengatakan bahwa batu ini digunakan untuk mencegah dan dijauhkan dari orang-orang yang iri atau dengki terhadap mereka.

Sang suami, Raul, mengatakan bahwa ia menghargai pemberian tersebut namun begitu, ia masih menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. Ia mengungkapkan bahwa ia menyerahkan semuanya pada Allah. Manusia yang lahir dijaga oleh Allah dan bisa jadi batu yang diberikan itu salah satu jalannya.

Batu tersebut diberikan pada wanita yang sedang mengandung 4 bulan ini lantaran mereka memang sudah dekat sejak awal. Ia pun memberikan nasihat pada KD seperti orang tua pada anaknya sendiri. KD mengungkapkan bahwa sang kyai berpesan agar ia dan suami lebih melihat ke masa depan, menenangkan pikiran dan hati serta tidak terganggu oleh hal lainnya.

KD yang sedang hamil empat bulan ini kabarnya menjadi sangat manja dan terkesan enggan berdandan. Namun Raul selalu siap sedia memberikan apapun yang istrinya mau saat KD ngidam. Akhir-akhir ini hubungan Raul Lemos dengan mantan suami KD, Anang Hermansyah, dikabarkan sedang tidak baik. Sebuah portal berita mengabarkan bahwa KD mendapat kesulitan untuk bertemu dengan anaknya dan kabar ini dibantah oleh pihak Anang dan Ashanty dengan mengatakan bahwa ada kesalahpahaman dalam berkomunikasi.

(GT)

Comment di sini