Soyeon T-ara Terguling Dalam Kecelakaan Mobil

by
August 13th, 2012 at 3:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu personel girlband T-ara, Soyeon, menjadi korban sebuah kecelakaan mobil pada Senin tadi (13/8). Saat itu ia berada di dalam mobil bersama dengan dua stylist-nya. Mobil yang mereka kendarai sampai terbalik karena kecelakaan ini.

Kecelakaan itu terjadi karena kondisi jalanan yang licin sehingga mobil Soyeon pun tergelincir. Mobil tersebut juga menabrak pembatas jalan. Soyeon dan stylist-nya sedang menuju ke Busan untuk sebuah syuting drama berjudul “Haeundae Lovers”.

Mobil tersebut sempat terguling hingga dua kali setelah menabrak pembatas jalan. Soyeon dan dua orang stylist yang menemaninya akhirnya segera dilarikan ke rumah sakit. Manajemen Soyeon, Core Contents Media mengatakan bahwa semua korban menjalani CT Scan dan rontgen. Mereka terlihat tidak terluka parah dari luar namun mereka harus menjalani tes kesehatan secara menyeluruh.

Karena kecelakaan ini akhirnya, syuting pun dibatalkan. Hingga saat ini belum ada foto lokasi kejadian kecelakaan yang terjadi pada Soyeon.

Soyeon juga pernah mengakui bahwa dirinya sempat takut syuting karena grupnya tengah menghadapi skandal bullying. Ia juga mengaku bahwa ia merasa takut saat berada di tempat umum. Bukan hanya itu, ia juga mengkhawatirkan bagaimana orang-orang melihat dirinya. Semenjak skandal bullying itu, ia tidak berani pergi ke restoran.

Isu bullying yang menimpa grup ini membuat para fans bereaksi sangat keras. Hal inilah yang menjadi ketakutan Soyeon hingga hari ini pun ia belum pernah menonton aktingnya di layar kaca. Beruntung rupanya pemain dan kru yang ikut terlibat dalam serial “Heundae Lovers” sangat mendukung dan membantunya menjalani syuting. Soyeon pun jadi bersemangat walau ia tengah dilanda isu yang memojokkan.

(GT)

Comment di sini