Syahrini Ikhlas Namanya Dicatut Pedagang

by
August 13th, 2012 at 2:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi penuh sensasi, Syahrini, memang memiliki gaya khasnya sendiri dalam berpenampilan. Ia juga terkenal dengan makeup dan tatanan rambut yang membuat orang-orang tercengang.

Nama Syahrini sendiri ternyata sudah lazim disebut di berbagai pusat perbelanjaan di Indonesia. Nama penyanyi ini digunakan oleh para pedagang untuk menarik minat para pembeli dan untuk mencari keuntungan. Saat idul fitri pun semakin banyak pedagang yang menggunakan nama Syahrini untuk menamai barang dagangan mereka dari Kaftan Syahrini hingga kebaya Syahrini.

Saat ditanya apakah Syahrini tidak merasa keberatan dengan penggunaan namanya oleh para pedagang. Wanita ini menjawab bahwa ia sama sekali tidak keberatan apabila namanya dipakai untuk berjualan di mall atau plaza apalagi di Hari Raya. Ia juga menambahkan semoga bisa memberikan berkah bagi banyak orang.

Wanita ini juga mengaku bahwa ia akan keberatan apabila namanya digunakan untuk membuat kerugian pada orang lain seperti adanya produk krim wajah Syahrini palsu. Syahrini mengatakan bahwa ia tidak mengeluarkan krim muka yang membuat wajah menjadi rusak, ia sangat kecewa dengan hal tersebut. pelantun lagu “Aku Tak Biasa” ini juga mengatakan bahwa penggunaan namanya untuk produk fashion seperti kaftan dan kebaya memberikan manfaat bagi banyak orang oleh karena itu ia tidak mempermasalahkan hal itu.

Syahrini mengaku bahwa ia tidak pernah berniat menjadikan apa yang ia pakai sebagai trend. Ia mengatakan bahwa kebaya dan kaftan yang ia pakai tidak pernah ditujukan agar menjadi tren. Ia berkilah bahwa apa yang ia lakukan semata karena ia adalah orang yang moody sehingga suka berganti-ganti fashion. (GT)

Comment di sini