Tak Peduli Banjir, Pasangan Ini Tetap Menikah [Foto]

by
August 13th, 2012 at 8:59 am

Manila (CiriCara.com) – Manila dan 9 wilayah lain di sekitarnya, dilanda badai yang sangat dahsyat. Pada Rabu (8/8/12), ibukota Filipina ini dilanda banjir dan tanah longsor di beberapa tempat.

Badan cuaca Manila melaporkan kalau angin badai tropis bertiup kencang di sekitar Samudera Pasifik dengan kecepatan 55 km per jam. Akibatnya, bencana pun tak terhindari, 4 rumah hancur karena tanah longsor. Selain itu, diduga bencana alam ini mengakibatkan 66 orang meninggal dan beberapa orang lainnya luka-luka.

Meskipun demikian, ada sepasang pengantin yang tetap melangsungkan pernikahannya.
Mereka adalah Ramoncito Campo dan Hernelie Ruazol Campo yang melangsungkan pernikahannya di tengah banjir yang melanda Manila itu.

Pasangan ini tetap memutuskan untuk menikah di sebuah gereja katolik yang juga sudah tergenang air hampir setinggi lutut orang dewasa.

Tampaknya mereka memang ingin menunjukan bagian dari janji pernikahan, yang berbunyi “baik dalam susah maupun senang“, tidak ada yang dapat menghalangi cinta mereka, termasuk banjir. Seharusnya, di dalam janji pernikahan mereka ditambahkan kata-kata “dalam keadaan basah maupun kering”, cinta mereka akan terus ada.

Pengantin baru ini, tidak hanya saling memberikan ciuman mesra di gereja, tetapi juga di tengah jalan sambil disaksikan anak-anak yang sedang bermain air pada banjir tersebut.

Berikut adalah foto-foto Ramoncito dan Ruazol yang sedang berciuman mesra meski di tengah-tengah banjir.

Reuters

Reuters

Itulah bukti janji setia mereka, satu dengan yang lainnya. Keadaan apa pun tetap dijadikan momen berharga untuk meneguhkan cinta murni mereka.

Mungkin Ramoncito dan Ruazol merasa bahagia dengan hari pernikahan mereka, namun berbeda dengan beberapa warga Filipina lainnya. Mereka sibuk menggali untuk mencari korban selamat dan menolong para warga dari rumahnya yang terendam banjir, seperti yang terlihat pada foto-foto di bawah ini.

EPA/Daily Mail

Reuters

(yk)

Daily Mail

Comment di sini