Wanda Hamidah Ceraikan Suami

by
August 13th, 2012 at 9:26 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah media memberitakan mengenai kabar pernikahan dan kabar bahagia Dik Doank yang memutuskan untuk berpoligami, kini kabar perceraian kembali muncul dari publik figur yang lain.

Seorang politisi yang pernah menjadi pembawa acara dan model, Wanda Hamidah, telah melayangkan permohonan cerai di pengadilan. Ia menggugat cerai sang suami, Cyril Raoul Hakim, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat (3/8). Berita ini muncul di tabloidnova.com setelah situs Pengadilan Agam Jakarta Selatan menampilkan nama Wanda di situs mereka.

Gugatan Wanda terdaftar dengan nomor 1754.Pdt G/ 2012/ PAJS. Gugatan perceraian ini tentu saja membuat masyarakat bertanya-tanya karena pernikahan Wanda dan Chiko, panggilan akrab suaminya, tergolong jauh dari gossip. Bersama dengan Chiko, Wanda telah memiliki lima orang anak.

Wanda pun tidak mau memberikan keterangan apapun mengenai keputusannya untuk menggugat cerai sang suami. Chiko, suami Wanda, hanya menulis di akun Twitter miliknya, “Ngga ada apa2, doakan yg terbaik saja buat keluarga saya ya terimakasih”.

Wanda Hamidah lahir pada 21 September 1977 di Jakarta adalah seorang aktivis mahasiswa. Ia juga menjadi saksi penembakan mahasiswa Trisakti di tahun 1998 lalu sehingga muncullah kasi kerusuhan di Ibukota.

Wanda sangat aktif di dunia politik sejak ia masih di Sekolah Dasar. Wanita ini rajin mengikuti perkembangan politik melalui media cetak dan TV. Ia juga tergabung dalam kelompok mahasiswa yang berhasil menduduki gedung parlemen.

Saat ia duduk di bangku SMP, Wanda Hamidah mulai menggeluti dunia model ia pun sering didaulat menjadi gadis sampul dan membintangi sejumlah iklan. Saat ini ia duduk sebagai anggota dewan yang terhormat DPRD DKI Komisi E.

(GT)

Comment di sini