Gaston Sudah Jadi Mualaf?

by
August 14th, 2012 at 9:34 am

Tabloid Bintang

Jakarta (CiriCara.com)Gaston Castano, pemain sepakbola sekaligus mantan kekasih Julia Perez ini, disebut-sebut telah menjadi mualaf. Pesepak bola yang membela Gresik United ini rela berpindah keyakinan demi membangun kembali hubungan cintanya dengan Julia Perez.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Yuli Rahmawati atau Julia Perez tidak memberikan jawaban yang pasti. Ia tidak menyebut kabar tersebut benar atau hanya rumor belaka. Artis yang akrab dipanggil Jupe ini mengatakan bahwa ia berharap apapun yang ia lakukan tidak sia-sia.

Dikutip dari Kompas.com, Jupe mengatakan, “Alhamdulillah, kita doakan saja. Mudah-mudahan ada kabar baik. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan tidak sia-sia, dalam apapun tidak sia-sia. Saya selalu berdoa diberikan yang terbaik.”

Hubungan asmara Jupe dan pria asal Argentina ini memang sudah diketahui oleh publik. Mereka bahkan sudah menyiapkan segala sesuatu untuk pernikahan mereka seperti gaun pengantin namun sayang, sang ibu tidak merestui pernikahan Jupe sehingga ia pun mengurungkan niatnya. Sang ibu kemudian menjodohkan sang anak dengan lelaki lain yang disebut-sebut adalah seorang ustadz.

Jupe pun tidak membantah keputusan ibunya. Ia menghormati keinginan sang ibu yang telah melahirkan ia ke dunia. Jupe mengatakan bahwa ini adalah cobaan sebelum ia dan Gaston menikah. Gara-gara pernikahan yang batal ini, Jupe juga pernah membakar salah satu gaun pengantinnya. (GT)

Comment di sini