Hari Ini Tiket Konser SM Town Dijual Online

by
August 14th, 2012 at 10:05 am

Tempo

Jakarta (CiriCara.com) – Penjualan tiket konser SM Town sebelumnya dijual secara langsung di dua tempat. Walau sempat ada masalah di salah satu lokasi penjualan. Penjualan tiket SM Town secara langsung di Grand Indonesia ditunda hingga selesai lebaran setelah sebelumnya dibubarkan pihak berwajib. Namun, penjualan di lokasi lain sukses dan ramai diminati penggemar K-Pop.

Sesuai dengan janji yang pernah diungkapkan oleh promotor konser SM Town Jakarta 2012, setelah penjualan dilakukan secara offline, kini tiket pun siap dijual secara online. Penjualan online tiket ini dimulai sejak hari ini (14/8).

W Productions selaku promotor konser memberikan informasi tersebut melalui akun Twitter resmi mereka. Penjualan ini dimulai pada pukul 10.00 WIB. Dikutip dari akun @WProductions08, mereka menulis, “Online sales tiket SMTOWN akan dimlau esok 14 Agustus 2012 (hari ini) mulai pukul 10.00 di my ticket.co.id”. Pengumuman ini dilakukan semalam.

Penjualan tiket SMTOWN ini dilakukan melalui MyTicket. Di penjualan online ini pembeli hanya bisa menggunakan kartu kredit. Kartu debit dan tunai hanya bisa dilakukan untuk pembelian offline atau langsung.

Biasanya penjualan tiket yang dilakukan secara online melalui MyTicket, bisa dilakukan juga secara langsung di outlet mereka. Sayangnya, W Production belum memastikan apakah penjualan langsung di outlet MyTicket bisa dilakukan.

W Production pun memberikan keterangan bahwa pembelian tiket SMTOWN langsung di outlet MyTicket akan diumumkan segera.

(GT)

Comment di sini