Inilah 8 Politisi Tercantik di Dunia

by

CiriCara.com – Tidak hanya artis yang memperhatikan penampilan. Beberapa politisi dunia juga memperhatikan penampilan mereka, sehingga beberapa di antara mereka ada yang disebut dengan julukan Politisi Paling Cantik di dunia, karena wajah dan penampilan mereka yang sangat menawan.

Inilah sederet nama politisi di seluruh dunia yang memiliki wajah dan penampilan yang menawan meski mereka bukanlah seorang model atau selebriti dunia.

1. Kate Middleton

Duchess of Cambridge ini selalu menjadi sorotan setelah dirinya resmi menjadi istri dari Pangeran William 1 tahun yang lalu. Kate selalu tampil anggun dan menawan dalam setiap kunjungan politik ke berbagai negara saat mendampingi suaminya. Selera fesyen Kate selalu dipuji-puji oleh banyak pihak. Oleh karena itu, Kate masuk dalam kategori 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2012 versi majalah Time.

2 Sarah Palin

Sarah adalah politikus asal Amerika Serikat yang memiliki wajah menarik. Dia adalah kandidat wakil presiden yang dicalonkan oleh Partai Republik. Selain itu, Sarah juga sukses menjadi seorang penulis. Buku karyanya yang berjudul “Going Rogue” terjual 2 juta kopi dan masuk dalam New York Best Seller.

3. Ratu Rania

Dia adalah Ratu Yordania. Ratu Rania adalah istri Raja Abdullah II yang memerintah di negara kerajaan Yordania. Ratu yang satu ini terkenal sebagai ratu yang memiliki selera mahal pada setiap barang-barang yang dimilikinya. Dengan kata lain, barang-barang Ratu Rania pasti bermerek.

4. Mara Rosaria Carfagna

Pencitraan yang melekat tentang diri Mara adalah sebagai model tanpa atasan. Namun, dia terjun ke dunia politik setelah terpilih sebagai Deputi untuk Forza, Italia. Kemudian, Perdana Menteri Silvio Berlusconi memberikan kesempatan yang sama untuk Mara pada pemilu 2008 lalu. Setelah itu, dia mendapat julukan sebagai perdana menteri tercantik di dunia.

5. Christina Fernandez de Kirchner

Dia adalah Presiden Argentina saat ini. Dia terkenal sebagai wanita politikus yang senang menghabiskan banyak uang untuk perhiasan, pakaian, sepatu. Christina yang mantan suaminya adalah mantan Presiden Argentina, ternyata memiliki ketertarikan yang sangat tinggi pada dunia fesyen. Itulah yang menjadikannya sebagai salah satu politikus tercantik di dunia.

6. Yulia Tymoshenko

Politikus asal Ukraina ini memang terlihat sangat stylish. Sebelum dirinya terjun ke dunia politik, Yulia adalah seorang wanita pengusaha sukses. Hingga kini, Yulia sudah dua kali terpilih menjadi Perdana Menteri Ukraina.

7. Ruby Dhalla

Ruby adalah seorang politikus Kanada. Sebenarnya, Ruby lahir di tanah Punjab, India. Ketika usia 10 tahun, Ruby menulis surat khusus untuk Perdana Menteri India yang menjabat waktu itu, Indira Gandhi. Isi suratnya adalah mendesak sang Perdana Menteri untuk memecahkan masalah kemiliteran yang terjadi pada Kuil Emas (Golden Temple) di Amristar, India, tanpa adanya tindak kekerasan yang lebih parah. Uniknya lagi, Indira Gandhi membalas surat itu secara pribadi dan dibacakan dalam konferensi pers.

8. Hina Rabbani Khar

Hina menjadi politikus yang menawan karena parasnya yang luar biasa memukau dunia. Dia adalah wanita pertama sekaligus yang termuda dalam jajaran Kementerian di Pakistan. Hina adalah Menteri Luar Negeri untuk Pakistan.

Itulah 8 nama politisi dunia yang memiliki paras cantik dan selera fesyen yang tidak kalah jika dibandingkan dengan model atau selebriti tenar dunia. (yk)


comments powered by Disqus