Inilah Daftar Selebritis Hollywood yang Dicekal Hotel Top Dunia

by
August 14th, 2012 at 9:13 am

CiriCara.com – Selebritis selalu menjadi sorotan dan banyak pula yang menganggap apabila tempat usaha mereka didatangi oleh artis terkenal, usaha mereka pun ikut terkenal. Nyatanya, anggapan seperti ini tidak selalu benar. Ada beberapa hotel kelas dunia yang mencekal artis-artis ini. Hotel-hotel ini melarang artis tersebtu datang dan menginap di tempat mereka. Siapa saja artis yang dicekal ini?

1. John Travolta


Aktor terkenal ini dicekal dari hotel Peninsula New York karena kelakuan yang tidak sopan di spa milik hotel ini pada awal tahun 2000 lalu. Setelah banyaknya keluhan dari para karyawan lelaki mengenai kelakuan Travolta yang menyeramkan saat dipijat. Setelah tiga tahun akhirnya pencekalan tersebut berakhir dan Travolta tampak kembali ke Hotel Peninsula Fitness Center di musim semi 2012.

2. Charlie Sheen


Charlie Sheen memang dikenal sebagai aktor yang memiliki reputasi buruk di Hollywood. Ia bahkan pernah dipecat di serial yang ia bintangi karena tingkah lakunya. Aktor ini menginap di sebuah hotel yang bernama Hotel Plaza di kota New York. Ia telah menjalani rehabilitasi sehingga ia harusnya sudah berubah namun ia masih saja bertingkah liar. Ia hanya mengenakan pakaian dalam saat ia menghancurkan properti di dalam kamar hotel yang ia tempati, sementara seorang bintang porno bersembunyi di kamar mandi. Karena insiden ini ia dicekal hotel Plaza selamanya begitu juga dengan hotel lain seperti Astoria dan Trump SoHo.

3. Amanda Bynes dan Lindsay Lohan

Wet Paint

Dua artis wanita yang cantik ini ternyata juga dicekal di hotel yang memiliki sebuah klub malam, Smoke and Mirror. Amanda Bynes dicegah saat memasuki klub malam saat ia muncul beberapa jam setelah ditangkap polisi kemudian dilepas karena dicurigai memiliki DUI. Lindsay Lohan terlibat perkelahiandengan salah satu pelanggan di klub ini kemudian ia pun mencekal dirinya sendiri untuk tidak lagi datang ke hotel ini.

4. Lil Wayne

Tv Tropes

Rapper ini ternyata dicekal oleh hotel Wynn di Las Vegas. Ia baru saja dilepaskan karena memiliki senjata secara illegal dan dilarang mengonsumsi alkohol selama tiga tahun. Hotel Wynn tidak mau melayani Wayne karena dikhawatirkan malah menyebabkan masalah. Wayne akhirnya pindah ke hotel The Palms dan ia tidak membuat masalah di sana.

5. Paris Hilton

Imagine Lifestyle

Insiden yang terjadi di hotel Wynn membuat Paris Hilton dicekal dan berurusan dengan polisi. Ia dan kekasihnya datang dari sebuah toko, saat Paris mencoba mengambil lip balm dari dalam tasnya, malah sebungkus kokain yang jatuh. Karena hal ini Wynn mencekal Paris dan memecat kekasihnya yang saat itu menjabat sebagai manajer dua klub malam. Sekarang ia tidak lagi dicekal setelah ia muncul di sebuah pesta yang diadakan di salah satu klub hotel itu tahun 2011.

Itu dia lima selebritis terkenal yang dicekal dari hotel-hotel kelas dunia karena tingkah laku mereka yang aneh dan buruk. Ternyata tidak semua tempat gembira dengan kedatangan para artis.

(GT)

Yahoo!

Comment di sini