John Travolta Diminta Mengaku Gay Sebelum Ia Mati

by
August 14th, 2012 at 12:34 pm

fan-lexikon.de

Los Angeles (CiriCara.com)Rashida Jones, aktris Hollywood yang satu ini, mendesak aktor kawakan John Travolta untuk mengakui bahwa dirinya memang memiliki orientasi seks yang berbeda. Baru-baru ini gosip yang beredar santer mengatakan bahwa Travolta adalah seorang penyuka sesama jenis.

Aktris Jones sedang dalam tur promo film terbarunya berjudul “Celeste and Jesse Forever” kemudian perbincangan mulai berganti mengenai obsesi yang ia miliki terhadap penyayi serta pencipta lagu yang bernama Frank Ocean. Penyanyi ini telah mengaku bahwa dirinya adalah seorang gay tahun ini.

Seorang rekan sekaligus mantan kekasih Jones, Will McCormack, sempat mengatakan pada sebuah situs SpinningPlatters.com bahwa inilah waktunya untuk melakukan pengakuan dan menyatakan identitas diri yang sebenarnya, ia juga menyebut nama John Travolta sebagai contoh. Ia pun menambahkan, “perlu berapa pemijat pria lagi harus menuding Travolta? Ayo lakukan ini”.

Jones juga mengatakan bahwa Travolta sebaiknya mengikuti langkah yang diambil oleh Frank Ocean dan Anderson Cooper yaitu mengaku pada publik. Jones bahkan memuji kedua orang ini. Ia juga memberikan contoh lain seperti Ricky Martin yang berani mengaku bahwa ia adalah penyuka sesama jenis.

Travolta masih terus membantah gosip yang menyebutkan bahwa ia adalah seorang gay. Gosip yang menyebut ia telah terlibat sebuah jalinan asmara dengan sesama pria juga dibantah olehnya namun ia tidak bisa membantah kabar ia melakukan pelecehan terhadap pemijat pria di sebuah hotel. Jones ingin agar Travolta mengakui bahwa ia adalah seorang gay saat masih hidup daripada saat setelah meninggal ia baru mengungkap mengenai dirinya. Jones juga menambahkan bahwa orang-orang masih akan menghargai hasil karya selama ia berkarir. (GT)

Comment di sini