Kiwil Tak Mau Pisah Ranjang Walau Sudah Talak 2

by
August 14th, 2012 at 2:28 pm

Viva

Jakarta (CiriCara.com) – Komedian Kiwil sedang menghadapi proses perceraian setelah istri keduanya, Meggy Wulandari, mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Bekasi.

Meggy bercerita panjang lebar mengenai beragam masalah yang ada pada rumah tangga mereka. Salah satunya adalah kelakuan Kiwil yang aneh. Meggy bercerita bahwa setelah ia ditalak dua oleh Kiwil. Mereka tidak pisah ranjang.

Menurut Meggy, Kiwil selalu beralasan bahwa ia ingin memperbaiki rumah tangga yang ia bangun bersama. Meggy pun menerima saja. Sayang, janji Kiwil tidak ditepati. Tidak ada yang berubah dengan biduk rumah tangga mereka. Meggy akhirnya membulatkan tekadnya untuk bercerai. Ia tidak mau lagi tertipu janji-janji Kiwil.

Dikutip dari Hot Detik, Meggy mengatakan, “Cerai tapi nggak pisah ranjang”.

Pengakuan Meggy ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Orang yang sudah ditalak tentu saja tidak boleh lagi tidur seranjang. Di lain kesempatan, Meggy juga mengungkapkan bahwa ia pernah dipukuli oleh Kiwil dan menyebut suaminya ini adalah seseorang yang temperamental.

Meggy juga bercerita bahwa Kiwil pernah menelepon ibunya agar ia tidak mengumbar aib keluarga. Istri kedua Kiwil memang memberikan fakta dan pernyataan yang cukup mengejutkan seperti dipukuli, tidak diberi nafkah, dan lain sebagainya.

Setelah ia resmi bercerai dengan Kiwil, Meggy mengatakan bahwa ia akan lebih rajin bekerja demi anak-anaknya. Ia juga tidak takut menghadapi cibiran setelah ia menjanda. Ia mengatakan bahwa ia ingin sendiri dulu setelah lepas dari Kiwil. (GT)

Comment di sini