Pemain Ini Tegas Menolak Tawaran Barcelona

by
August 14th, 2012 at 11:47 am

Koln (CiriCara.com) – Banyak sekali pemain yang berharap bisa bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Tapi, lain halnya dengan Alexandre Song, gelandang Arsenal asal Kamerun ini. Song secara tegas menolak tawaran Barcelona untuk bergabung.

Saat dikonfirmasi, Song mengaku sudah mendengar kabar ketertarikan Barcelona kepadanya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk pindah dari Emirates Stadium di musim ini. Meski belum juga mendapatkan gelar bersama Arsenal, Song mengaku tetap senang bisa bergabung dengan Arsene Wenger.

“Saya bahagia di Arsenal,” ucap Song, Senin (13/8/2012).

Kabarnya Barcelona telah menyiapkan dana sebesar Rp 180 miliar untuk mendatangkan Song ke Camp Nou. Song dinilai cocok untuk menggantikan peran Seydou Keita yang kini hijrah ke Liga China bersama dengan klub Dalian Aerbin.

Gerard Pique, salah satu pemain Barcelona juga mendukung timnya untuk mendatangkan Alexandre Song ke Cmap Nou. Kehadiran Song di Barcelona, menurut Pique akan sangat membantunya.

“Jika Song datang, dan dari apa yang saya tahu tentang dia, kami akan senang untuk memiliki dia,” kata Pique kepada El Mundo Deportivo.

Sebelum Alexandre Song, Barcelona juga telah sukses membawa penyerang The Gunners, Cesc Fabregas. Penyerang asal Spanyol itu pindah ke Barcelona karena ingin bisa mendapatkan gelar juara.

Alexandre Song bergabung dengan Arsenal sejak 2006 setelah di transfer dari Bastia dengan banderol Rp 11,7 miliar. Selama enam musim, Song tampil sebanyak 133 kali untuk Arsenal dan berhasil mencetak 10 gol serta 24 assist. Namun, selama di Arsenal ia belum juga mempersembahkan satu gelar juara buat The Gunners. (YG)

Comment di sini