Pengusaha Sukses Rela Jual Semua Hartanya di eBay [Video]

by
August 14th, 2012 at 11:40 am

CiriCara.com – Semua orang pasti mendambakan hidup yang sukses dengan perusahaan yang terus berkembang, dsb. Tapi, apakah yang akan Anda lakukan jika semua kenikmatan seperti itu sudah dimiliki?

Seorang pengusaha asal Florida, Amerika Serikat telah berhasil meraih status jutawan muda yang sukses. Dia adalah Shane Butcher. Pria 29 tahun yang sangat gemar main video game berhasil menjadi pengusaha sukses dengan membangun toko-toko mainan yang selalu ramai pengunjung.

Shane yang tinggal di Tampa Bay rela menjual toko-toko video game yang ada di beberapa wilayah, salah satunya di Gainesville, yang diberi nama “R.U. Game?”, serta 2 kondominium yang menghadap ke tepi pantai, beberapa mobil mewah dan 3 kayak/sampan. Tanpa ragu, dia rela menjual semua harta miliknya itu di eBay. Selain itu, Shane yang menjadi kolektor video game unik dan langka, juga akan menyerahkan semua koleksinya itu kepada si pembeli nantinya.

Tanpa mempedulikan kerja keras yang mempertaruhkan seluruh hidupnya hingga dia sudah berkeluarga dan mempunyai seorang anak, Shane malah memilih untuk melepas kekayaan yang sudah diraihnya, hanya dengan 3, 5 juta dollar Amerika.

Sepertinya, semua orang akan tertarik untuk membeli harta kekayaan milik Shane yang sudah dirintisnya sejak lama.

Shane berjanji akan membimbing pembelinya nanti selama 6 bulan, supaya mereka dapat mengerti cara untuk menjalankan usaha yang dibangunnya dari nol itu.

Alasan Shane menjual semua kesuksesannya adalah dia ingin mencoba peruntungan di bidang lain dan memulai dari awal lagi, siapa tahu dapat menghasilkan sebuah usaha lain yang lebih besar dan lebih baik lagi.

Rupanya, Shane adalah orang yang lebih merasa tertantang jika memulai sesuatu dari nol, daripada harus menjalankan apa yang sudah ada dengan rutinitas yang monoton.

Seperti yang dilansir oleh Oddity Central, Shane berkata “If you build a castle, it’s awesome to sell it and then start building another one, hopefully bigger dan better.” (Jika kamu membangun sebuah kastil/istana, akan lebih menarik jika kamu menjualnya dan mulai membangun yang baru lagi, sambil berharap itu akan menjadi kastil yang lebih besar dan indah).

Keputusan Shane sudah bulat, dia sudah memasang iklan di eBay untuk harta dan kesuksesan yang telah diperjuangkan sepanjang hidupnya hingga sekarang ini. Hal ini bukanlah hal aneh pertama yang dijual di eBay. Sebelumnya, ada seorang wanita yang menjual jiwanya di eBay.

Berikut ini adalah video pernyataan Shane Butcher, beserta dengan liputan di beberapa toko mainan dan tempat kediaman miliknya.

(yk)

Oddity Central

Comment di sini