Piyu ‘Padi’ Adakan Mudik Gratis ke Surabaya

by
August 14th, 2012 at 4:24 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Gitaris grup band Padi, Piyu mengadakan mudik gratis untuk mereka yang ingin pulang kampung ke Surabaya. Piyu mengadakan mudik gratis karena terinspirasi dari sebuah perusahaan yang menggelar mudik gratis ke Surabaya.

Alasan Piyu mengadakan mudik gratis ini adalah untuk meringankan ongkos mudik teman-teman asal Surabaya yang ada di Jakarta. Apalagi menurut Piyu harga tiket kereta api sering mengalami kenaikan saat momen Lebaran tiba.

“Awalnya karena saya melihat teman-teman dari Surabaya banyak di Jakarta. Kalau mereka mau pulang harga tiketnya di luar kewajaran. Jadilah saya terinspirasi menggelar mudik bersama,” kata Piyu yang mengaku ingin mempererat hubungan dengan teman-teman Surabaya yang ada di Jakarta.

Untuk mudik gratis ini, Piyu telah menyediakan 15 bus dengan kapasitas 1.000 penumpang. Rencananya keberangkatan bus ini akan dilepas dari kantor label yang dikeloloa Piyu yakni, e-motion, di Jalan Blora, Jakarta pada tanggal 15 Agustus 2012 malam.

“Saya menyediakan 15 bus dengan kapasitas 1.000 orang. Bagi calon pemudik kota-kota yang berada di jalur Pantura juga bisa ikut,” kata Piyu seperti dikutip Kompas, Selasa (14/8/2012).

Untuk pemudik yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri di kantor e-motion pada jam kerja dengan membawa identitas diri (KTP). Atau bisa juga langsung bertemu dengan Piyu di Pawon Memez di depan Rumah Sakit Fatmawati pukul 19.00-24.00 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, jumlah pemudik yang sudah mendaftarkan diri di acara mudik bareng Piyu ini sudah mencapai 200 orang. Itu artinya masih ada sekitar 800 kursi lagi yang masih kosong dan siap menuju Surabaya.

Meski terkesan terlambat, Piyu berharap masih ada pemudik asal Surabaya dan sekitarnya yang mau memanfaatkan fasilitas yang sudah ia sediakan. Pasalnya, sebelumnya sejumlah perusahaan dan beberapa partai politik sudah lebih dulu mengumumkan acara mudik gratis.

Tertarik untuk mudik gratis bareng Piyu ‘Padi’? (YG)

Comment di sini