Robert Pattinson Muncul dengan Senyuman

by
August 14th, 2012 at 1:59 pm

Zap 2 It

Los Angeles (CiriCara.com) – Pemeran Edward Cullen di film “Twilight Saga” akhirnya muncul juga dihadapun publik untuk yang pertama kalinya semenjak perselingkuhan sang kekasih terungkap. Pria ganteng ini muncul untuk sebuah acara di TV.

Ia muncul di sebuah acara yang berjudul The Daily Show di New York pada hari Senin (13/8) lalu. Ini adalah kemunculan Robert di depan kamera untuk yang pertama kali. Sang pembawa acara pun sempat meledek Rob dengan menawarinya es krim Ben & Jerry agar ia terhibur. Ia juga mengatakan, “Tenang saja mereka (penonton) hanya bicara tentang putus hubungan” sambil bercanda dikutip dari Kompas.com.

Rob beberapa kali meminta agar Jon Stewart tidak membahas perselingkuhan Kristen Stewart. Jon juga melontarkan kalimat yang lucu, ia mengatakan bahwa putus cinta bagi mereka yang masih muda seperti akhir dari semuanya. Saat itu juga Rob membenarkan, ia menjawab memang benar. Jawabannya ini membuat penonton berteriak.

Ia muncul di karpet merah setelah syuting acara tersebut. Ia tampak tenang dan mampu tersenyum saat ia menghadapi para penggemarnya untuk film barunya yang berjudul “Cosmopolis” di Musium Seni Modern.

Ia juga sempat memberikan tanda tangan pada para penggemar yang telah menantinya di tempat itu.

Hingga hari ini, Rob diketahui masih berada di kediaman Reese Witherspoon dan sesekali nampak bersenang-senang di sebuah bar.

Beberapa waktu yang lalu, ia sempat dikabarkan tidak hadir di premier “Cosmopolis” namun ia akhirnya muncul juga di hadapan publik.

Pattinson memang sangat kecewa dan nampak terluka dengan perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen Stewart dengan sutradara film “Snow White and The Huntsman”. Rupert Sanders kini dikabarkan akan diceraikan oleh sang istri walaupun ia masih mengenakan cincin kawinnya dan mengatakan bahwa istri dan anaknya adalah segala-galanya. (GT)

Comment di sini