Soyeon T-ara Dirawat di Rumah Sakit Setelah Kecelakaan [Foto]

by
August 14th, 2012 at 4:49 pm

Wow Keren

CiriCara.comSoyeon T-ara mengalami kecelakaan yang mengakibatkan ia harus dirawat di rumah sakit. Kendati tidak ada luka luar yang cukup serius, perempuan ini mengaku bahwa ia merasa sakit di bagian punggung, leher dan bahunya.

Soyeon T-ara dilarikan ke rumah sakit pada tanggal 13 Agustus lalu pukul 12.30 malam sesaat setelah ia mengalami kecelakaan. Ia mendapat pertolongan pertama di rumah sakit Gumi. Seorang perwakilan CCM, agensi tempat Soyeon bernaung, mengatakan bahwa Soyeon akan dipindah ke rumah sakit Seoul. Ia akan diperiksa secara menyeluruh di rumah sakit ini nanti.

Perwakilan ini juga mengatakan bahwa Soyeon memang tidak mengalami luka luar yang serius namun ia sangat ketakutan. Ia pun menambahkan bahwa sejumlah jadwal sudah dibatalkan karena kecelakaan ini namun Soyeon sudah ingin kembali menjalani syuting begitu ia sembuh. Sebelumnya Soyeon juga pernah mengatakan bahwa ia takut keluar rumah bahkan untuk ke restoran karena insiden dikeluarkannya Ryu Hwayong dari T-ara.

Kecelakaan Soyeon bersama dua penata gayanya ini terjadi saat mereka menuju ke Busan untuk melakukan syuting “Heundae Lovers”. Sayang ditengah jalan, mobil mereka selip dan menabrak pembatas jalan hingga terguling dua kali. Mobil yang ia tumpangi bersama dengan krunya pun tampak penyok di sana sini. Beruntung tidak ada luka serius namun ia masih harus menjalani pemeriksaan menyeluruh untuk memastikan kondisinya. (GT)

Comment di sini