4 Artis Ini Malah ke Luar Negeri Saat Lebaran

by
August 15th, 2012 at 2:32 pm

CiriCara.com – Saat lebaran biasanya digunakan untuk saling mengunjungi dengan tetangga dan sanak saudara. Untuk melakukan hal ini pun banyak yang rela pulang walaupun tempat mereka sangat jauh, para pemudik yang berasal dari berbagai daerah berlomba-lomba kembali ke kampong halaman. Namun ternyata ada juga artis Indonesia yang malah kabur ke luar negeri saat Lebaran tiba. Ini dia daftarnya:

1. Trio macan

Detik

Grup yang satu ini malah menerima tawaran manggung di luar negeri saat Lebaran tiba. Mereka akan bernyanyi di sebuah panggung di Taiwan. Salah satu personelnya, Ifa, mengatakan bahwa mereka ingin mempromosikan dangdut Trio Macan ke negara ini. Mereka tidak menolak tawaran ini lantaran khawatir tidak akan ada lagi kesempatan kedua. Kabarnya, Trio Macan dibayar dengan harga mahal agar mereka bersedia ke Taiwan. Mereka direncanakan berangkat hari ini (15/8) dan akan bernyanyi pada tanggal 20 Agustus saat Lebaran nanti.

2. Cinta Laura


Cinta mengaku bahwa ia dan keluarganya akan berlibur ke luar negeri bersama papi dan maminya. Sayangnya, Cinta tidak mau menjelaskan ke mana mereka akan merayakan Lebaran tahun ini. Cinta mengatakan bahwa suasana di sana pasti akan berbeda namun ia lebih mementingkan orang-orang yang ada bersama dengannya. Saat bulan puasa ini Cinta memang disibukkan dengan promo album terbarunya yang berjudul, “Hollywood Dreams”. Ia mengaku hampir tidak pernah berbuka bersama di rumah.

3. Momo “Geisha”


Pentolan grup band Geisha, Narova Morina Sinaga atau Momo akan pergi ke luar negeri saat orang di Indonesia merayakan Lebaran. Wanita ini memang tidak merayakan Idul fitri karena ia sendiri menganut Katolik. Namun begitu, Momo mengaku bahwa ia akan tetap menjalankan sungkem pada ayah dan ibunya. Setelah itu, ia akan berlibur ke luar negeri. Wanita ini mengungkapkan bahwa ia akan mengunjungi negara yang ada di Asia seperti Singapura dan Thailand.

4. Maia Estianty

Detik

Mantan istri Ahmad Dhani ini akan berlebaran di luar negeri. Ia mengaku akan pergi ke London saat lebaran nanti. Saat ia ditanya mengenai alasan ingin pergi ke sana, Maia mengatakan bahwa ia hanya ingin mengunjungi ibukota Inggris itu. Ia akan pergi sendiri selama satu minggu di sana. Maia juga menjelaskan bahwa kepergiannya ini adalah sebuah hadiah bagi dirinya yang terlalu kersa bekerja hingga jatuh sakit.

Daftar empat artis di atas adalah mereka yang memutuskan untuk mencari suasana baru di tempat yang berbeda. Artis-artis ini memiliki alasan mereka sendiri untuk meninggalkan kota tercinta menuju ke negeri orang asing. (GT)

Comment di sini