Bocoran Rencana Video Klip Nidji dengan Wayne Rooney

by
August 15th, 2012 at 1:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Grup band Tanah Air, Nidji, akan segera menggapai mimpinya menjadi salah satu band bertaraf Internasional.

Ini adalah catatan sejarah bermusik band yang digawangi oleh Giring, Ariel, Rama, Andro, Adri, dan Randy ini akan membuat sebuah video klip untuk lagu terbaru mereka dengan pemain Manchester United. Untuk video ini, Nidji dan kawan-kawan harus rela meninggalkan keluarga mereka saat momen Idul Fitri tiba.

Lagu berbahasa Inggris mereka yang berjudul, “Liberty Victory” akan dilakukan di stadion Old Trafford. Stadion yang menjadi tempat bernaung klub besar Inggris ini. Mereka akan syuting bersama dengan para pemain yang terkenal seperti Wayne Rooney, Shinji Kagawa, dan Chicharito.

Giring sang vokalis menyebutkan bahwa mereka akan syuting bersama namun syuting tersebut tidak boleh dilakukan di lapangan. Syuting hanya dilakukan di terowongan stadion tersebut. konsep video klip tersebut karena para pemain MU bukan hanya akan berakting namun juga bernyanyi bersama.

Giring menyebutkan bahwa lagu itu akan menjadi sebuah lagu baru yang memberi semangat pada para penonton dan juga pemain MU sendiri. Giring juga menjelaskan bahwa dalam video itu, ada juga adegan orang tua dan anak yang akan menonton pertandingan bola. Juga seorang anak jalanan yang menonton pertandinga bola bersama polisi. Dalam video ini semuanya berhubungan dengan bola, musik hanya alat untuk menyatukan mereka.

Giring CS dan rekan-rekannya akan berangkat ke kota Manchester esok (16/8). Ia juga menuturkan bahwa rencana ini sempat tertunda dua kali oleh karena itu ia pun berharap agar rencana kali ini sukses dan syuting berlangsung tanpa kendala.

Kepergian Giring ke Manchester ternyata bukan hanya untuk syuting video klip. Ia datang ke kota ini ditemani oleh sang istri sementara sang anak dititipkan. Walaupun begitu, ia dan istrinya mengaku tidak akan melupakan anak-anak. Mereka akan memberikan oleh-oleh untuk mereka dari Manchester.(GT)

Comment di sini