Kristen Stewart Tak Akan Main di Sekuel Film “Snow White 2”

by
August 15th, 2012 at 8:47 am

Majalah Ouch

CiriCara.comUniversal Studio akan menjadikan Chris Hemsworth sebagai karakter utama dalam sekuel film “Snow White and The Huntsman” karena penulis skenario David Koepps diberhentikan.

Universal telah merencanakan sekuel film yang berfokus pada Chris Hemsworth dan Kristen tidak akan terlibat dalam pembuatan seri kedua film ini. Seorang sumber menyebutkan bahwa film yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Chris Hemsworth, dan Chalize Theron memang mampu memberikan keuntungan yang besar. Namun sutradara Rupert Sanders belum terntu akan terlibat dalam pembuatan film ini, meskipun sumber lain menyebutkan bahwa ia akan berpartisipasi dalam film ini.

David Koepp penulis skenario yang dikontrak untuk membuat cerita film ini telah diputus dari kontraknya yang mahal karena film ini akan menjadi berbeda dari tujuan semula saat Universal mempekerjakan dirinya.

Juru bicara Universal Studio mengatakan bahwa saat ini mereka sedang melihat potensi untuk mendapatkan lisensi film ini. Perubahan ini muncul setelah perselingkuhan Kristen Stewart dan Rupert Sanders diketahui publik. Walaupun mereka telah meminta maaf, skandal itu telah merusak hal-hal penting dalam hidup mereka. Bertemu dengan Rupert kembali di sebuah lokasi syuting tentu saja akan membuat mereka berdua merasa canggung. Namun Universal tidak menjelaskan, mengapa mereka memilih untuk tidak lagi menggunakan Kristen Stewart dalam sekuel ini.

Pemutusan kerja dengan artis yang terlibat dalam film sekuel bukanlah hal yang biasa di studio Hollywood. Film yang dibintangi Stewart ini berhasil mendapatkan 389,2 juta dolar di seluruh dunia dengan biaya pembuatan film hanya 170 juta dolar. Stewart adalah artis termahal Hollywood tentu saja ia mematok harga yang mahal. Pilihan untuk tidak lagi menggunakan Kristen Stewart akan memangkas biaya pembuatan film.

Universal berharap mereka dapat segera mempekerjakan penulis baru dan film segera dibuat di bulan Juli saat Hemsworth yang juga bermain di film “Thor” memiliki jadwal kosong.

(GT)

The Hollywood Reporter

Comment di sini