Penampilan Perdana Noah Untuk Anak-anak Yatim

by
August 15th, 2012 at 12:00 pm

Musik Satu

Jakarta (CiriCara.com) – Band yang dulu bernama Peterpan tampil untuk pertama kalinya di hadapan ratusan anak-anak yatim. Band Noah muncul lengkap dengan Ariel dan semua personelnya itu mulai beraksi di hadapan anak-anak ini.

Acara yang diberi nama “Indahnya Berbagi Keluarga Besar PT. Musica Studio’s” digelar di gedung Smesco yang berlokasi di daerah Jakarta Selatan pada hari Selasa (14/8). Di acara itu Ariel terlihat sangat ramah. Ia memakai baju berwarna putih yang ia padukan dengan kemeja bermotif kotak-kotak dan celana panjang berwarna hitam.

Di acara ini lagu “Separuh Aku” menjadi pembuka penampilan Ariel dan kawan-kawan. Anak-anak yatim yang diundang ke acara tersebut pun sangat menikmati aksi Ariel di atas panggung.

Setelah bernyanyi, ia dan teman-teman pun mulai berinteraksi dengan anak-anak. Ia juga sempat meminta agar album Noah yang segera keluar didoakan menjadi album yang sukses di Indonesia.

Ariel sempat menjelaskan bahwa lagu yang baru saja mereka mainkan itu adalah lagu baru mereka. Ia pun maklum bila anak-anak ini belum mengetahui lagu baru yang akan dimasukkan dalam album baru Noah. Ia juga mengatakan bahwa album barunya akan segera keluar. “Doain saja ya supaya cepat”, imbuhnya seperti dikutip dari Detik Hot.

Di akhir penampilannya, Ariel dan kawan-kawan membawakan lagu lama mereka yang berjudul “Walau Habis Terang”. Anak-anak yang sudah hafal dengan lagu tersebut pun ikut bernyanyi hingga lagu usai.

Acara berbagi itu juga dihadiri artis-artis terkenal lain, sebut saja Nidji, d’Masiv, dan Geisha. Dalam acara ini mereka juga turu menyumbangkan lagu mereka yang paling hits. Selain itu tampak dua rtis senior juga turut meramaikan acara, Iwan Fals dan Titiek Puspa.

(GT)

Comment di sini