Ruko Anang-KD adalah Warisan untuk Anak-anak

by
August 15th, 2012 at 10:23 am

Tribun

CiriCara.com – KD atau Krisdayanti ingin menjual ruko yang saat ini masih ditempati Anang dan anak-anaknya. Keinginan ini bermula saat Raul Lemos suami KD mengetahui bahwa hingga hari ini sang istri masih ikut menanggung ruko tempat Anang dan anak-anaknya. Ruko tersebut diketahui masih memiliki waktu cicilan selama dua tahun.

Anang pun akhirnya angkat bicara. Mantan suami KD ini menjelaskan bahwa ruko tersebut adalah tanggung jawab KD dan dia.

Anang juga menjelaskan bahwa perihal ruko ini telah mereka bicarakan saat mereka memutuskan untuk berpisah. Ruko menjadi tanggung jawabnya dan KD. Ini adalah aset untuk anak-anak. Mereka sudah sepakat namun kini menjadi masalah sehingga Anang pun menjadi bingung. Anang juga menegaskan bahwa ia akan menanggung apa yang menjadi tanggungan keluarganya dia dan KD akan menanggung urusan keluarganya sendiri.

Anang tidak ingin apabila ruko tersebut dijual. Anang pun kembali menegaskan bahwa ruko itu adalah aset yang disiapkan untuk Aurel dan Azriel. Suami Ashanty pun menyerahkan masalah ini kembali pada anak-anak.

Ia mengatakan bahwa ia kurang bisa melihat respon dari anak-anak namun mereka sudah memahami masalah ini. Oleh karena itu ia pun akan menanyakan kembali pada anak-anak mengenai masalah ini agar solusi yang dicapai bisa disepakati bersama.

Ashanty, istri Anang, juga menegaskan bahwa ia mendukung Anang untuk menyerahkan penyelesaian masalah ini pada anak-anak. Ia juga menginginkan agar masalah ini segera diselesaikan. Ashanty mengatakan bahwa semuanya tergantung pada anak-anak. Aurel dan Azriel sudah besar, mereka sudah bisa memutuskan.

Ruko yang ditempati Anang dan anak-anaknya tersebut dibeli pada tahun 2006 saat mereka berdua masih menjadi sepasang suami istri.

(GT)

Comment di sini