Sifat Cowok Berdasarkan Model Rambutnya

by
August 15th, 2012 at 4:12 pm

CiriCara.com – Mengetahui sifat seorang cowok bisa dilihat dari beberapa hal, mulai dari gaya memasak hingga model rambutnya. Karakter atau sifat biasanya berkaitan dengan selera atau kesukaan. Itulah sebabnya sifat cowok bisa dilihat dari model rambut kesukaanya.

Dari segi penampilan kita sudah bisa menebak dia tipe cowok yang seperti apa. Nah kalau dari segi model rambut, kita bisa menebak seperti apa sifat dia yang sebenarnya. Tentu ini akan sangat bermanfaat untuk kamu yang sedang PDKT sama cowok.

Berikut sifat cowok berdasarkan model rambutnya:

1. Poni ke depan

Cowok berambut poni ke depan biasanya merupakan pribadi yang rasional, namun terkadang mudah terbawa dengan pemikiran yang keliru. Dia juga mudah diprovokasi dan hanyut dengan perkataan. Banyak yang memandangnya sebagai cowok yang judes. Tapi, setelah mengenalnya, kamu akan tahu bahwa dia adalah sosok yang setia kawan dan murah hati.

2. Potongan cepak

Cowok berambut cepak ini adalah sosok cowok yang tegas dan keras. Tapi hati-hati, dia sangat mudah sekali tersinggung. Dia bisa diandalkan dan rela berkorban untuk orang lain. Ia punya pendirian teguh, rajin dalam bekerja, sayang keluarga, dan pintar menjaga kesehatan.

3. Sisiran ke belakang

Cowok dengan rambut ini merupakan cowok yang keras kepala dan royal, terutama pada teman dan keluarga. Ia mudah putus asa dan akan mengeluh ketika menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya.

4. Belah tengah

Cowok dengan model rambut belah tengah adalah cowok yang punya kepribadian yang sederhana, kurang percaya diri, dan pemalu. Seleranya tinggi dan mudah cemburu terhadap sesuatu yang belum dimiliki. Ia rela mengeluarkan uang banyak untuk apa yang dia inginkan.

5. Rambut acak-acakan

Cowok dengan model rambut acak-acakan adalah cowok yang jorok dan tidak bisa menjaga kebersihan. Dia punya sifat yang egois dan hanya mementingkan kenyamanan dirinya meski orang lain tidak nyaman. Tapi, dia tipe cowok yang santai dan enak diajak mengobrol.

6. Gaya standar

Cowok dengan rambut ini tidak suka berkhayal atau berandai-andai. Dia hanya ingin menjalani hidupnya dengan apa adanya tanpa harus royal. Cowok ini pandai bersyukur dan ramah serta tidak memiliki harapan yang berlebihan.

Itulah sifat-sifat cowok berdasarkan model rambutnya. Dengan mengenali sifat seseorang, kamu bisa lebih mudah dalam melakukan pendekatan. Jadi sebelum kamu mendekati seorang cowok, cobalah untuk kenali dulu sifatnya. (YG)

Comment di sini