5 Aplikasi Ini Bantu Kamu Dapatkan Jodoh

by
August 16th, 2012 at 1:54 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Dari sekian banyak manfaat smartphone, mungkin fungsi yang paling banyak diminati di dunia adalah sebagai alat pencari jodoh. Ponsel pintar yang sekarang kamu gunakan mungkin telah menyimpan beberapa kontak yang “mungkin” bisa di-gebet. Namun, bagi yang belum punya, ada beberapa aplikasi yang memang sengaja diciptakan untuk mempertemukan mereka yang sedang mencari pasangan.

Aplikasi “biro jodoh” ini bisa diunduh di Apps Store atau Google Play Store secara gratis. Dari sekian banyak aplikasi yang menawarkan fungsi serupa, ada lima aplikasi yang paling terkenal. Berikut daftar aplikasinya seperti dikutip dari Teknokers.

1. OKCupid

Dengan aplikasi ini, kamu dapat membuat profil, meng-upload foto, dan bermacam detail lain. Kelebihan dari aplikasi ini adalah mereka memiliki fitur yang bisa memprediksi tingkat kecocokkan antara dua penggunanya. Mereka juga memberi rekomendasi keberadaan lawan jenis lain yang masih single di wilayah sekitar kita misal, wilayah Jakarta atau Bandung, dll. Tersedia untuk Android dan iOS.

2. HowAboutWe

Aplikasi ini hanya tersedia bagi smartphone berbasis iOS. Dengan HowAboutWe, kita akan mendapat kemudahan untuk membuat jadwal kencan pertama yang akan berlanjut ke kencan-kencan berikutnya jika sukses.

3. Zoosk

Aplikasi ini dilaporkan telah memiliki banyak pengguna sehingga pilihan pasangan semakin banyak. Untuk menunjukkan bahwa kita tertarik dengan salah satu dari mereka, kita bisa mengirim sapaan setelah melihat profil pengguna lain. Zoosk teredia gratis di Apps Store dan Google Play Store.

4. Plenty of Fish

Plenty of Fish hampir sama dengan aplikasi lainnya. Kita bisa melihat profil pengguna yang menarik, lalu berkirim pesan untuk mencoba menarik perhatian mereka. Layak untuk dicoba. Tersedia di Google Play dan Apps Store

5. Jazzed

Pada dasarnya aplikasi ini memberi layanan berbagi foto. Namun, fitur profile view sepertinya cukup untuk mencari pasangan dan mencoba peruntungan dengan mulai menyapa mereka melalui email yang juga telah disediakan.

Demikian 5 aplikasi gratis yang bisa membantu kamu mendapatkan pasangan. Semoga berhasil. (dd)

Comment di sini